OtterBox Hadirkan koleksi Aksesoris untuk Gadget

Produsen aksesoris, OtterBox, mengumumkan jajaran aksesoris terbarunya yaitu earbud dan charger untuk isi ulang baterai gadget.

Di lini earbud OtterBox menawarkan dua model yaitu OtterBox Earphones yang hadir dengan kabel antikusut dan OtterBox bluetooth Earphones yang bisa terhubung ke smartphone tanpa kabel.

Lini earbud OtterBox tampil menarik dengan fitur DECIBULL dan tahan keringat. Berkat fitur bernama unik ini earbud OtterBox diklaim mampu masuk ke lubang telinga dengan sempurna sehingga bisa menangkal suara bising di area sekitar.

svg%3E

Untuk lini charger, OtterBox menawarkan produk charger dengan fitur ketangguhan yang diatas rata-rata charger kebanyakan yang sudah ada di pasaran.

Di lini ini OtterBox memperkenalkan OtterBox USB Car Charger untuk di mobil dan kabel OtterBox Micro USB dengan panjang 3 meter. Untuk OtterBox USB Car Charger hadir dengan desain alumunium yang diklaim tahan benturan. Charger ini telah dilengkapi dengan port USB 2.4amp yang mendukung fitur isi ulang cepat.

Untuk harganya, OtterBox bluetooth Earphones dijual dengan harga US$99.95, OtterBox Earphones US$49.95, OtterBox USB Car Charger US$24.95 dan OtterBox Micro USB harganya US$29.95. Selain produk tersebut OtterBox juga memperkenalkan USB Wall Charger dengan harga US$24.95, Bluetooth Audio Adapter US$39.95 dan dalam waktu dekat juga akan tersedia kabel Lightning untuk perangkat iOS dengan harga jual US$34.95.