Gandeng Synnex Metrodata, Fujitsu Indonesia Siapkan Jajaran Laptop Lifebook Series Terbaru

Fujitsu Indonesia hari ini, Rabu (14/12), mengumumkan kerjasamanya dengan PT Synnex Metrodata Indonesia yang akan bertindak sebagai distributor resmi. Kolaborasi keduanya bertujuan untuk memperluas bisnis Fujitsu di ranah laptop.

Siapkan jajaran Lifebook Series

svg%3E

Fujitsu dan Synnex Metrodata percaya bahwa pasar laptop di Indonesia masih menjanjikan. Karena itu, Fujitsu pun telah menyiapkan jajaran laptop Lifebook mulai dari S Series, E Series, U Series, dan AH Series. Sebagian besar laptop tersebut memang ditujukan untuk kelas bisnis.

Dengan menggandeng Synnex Metrodata, Fujitsu dapat mendorong peningkatan brand awareness akan lini produk Lifebook PC. Pasalnya, Synnex Metrodata didukung tujuh pusat distribusi yang luas di Jakarta, Surabaya, Bandung, Yogyakarta, Semarang, Medan, dan Makassar.

svg%3E

“Kemitraan strategis ini membuka peluang yang besar dalam menjangkau pasar yang lebih luas lagi, termasuk pasar-pasar potensial lainnya seperti di kota Denpasar, Palembang, Padang, Manado, Samarinda, Pekanbaru, Banjarmasi, serta Palu,” ujar Achmad Sofwan, President Director Fujitsu Indonesia.

svg%3E

Fitur keamanan canggih

Sebagai laptop kelas bisnis, produk-produk Fujitsu telah dibekali fitur canggih khususnya soal sistem keamanan. Di seri Lifebook S Series misalnya, Fujitsu membenamkan teknologi Contactless PalmSecure, yakni sistem keamanan berbasis pembuluh darah vena.

svg%3E

Salah satu keluarga S Series, yakni Fujitsu Lifebook S936, dipersenjatai prosesor generasi terbaru lengkap dengan opsi RAM hingga kapasitas 20 GB. Laptop ini memiliki layar dengan pilihan resolusi WQHD atau Full HD IGZO Display.

Sementara pada Fujitsu Lifebook U536, pengguna akan menemukan laptop ultra portable untuk kalangan bisnis, yang meski ramping namun tetap menyediakan port yang komplit, termasuk port VGA dan LAN.

Untuk Lifebook E Series, Fujitsu mengandalkan desain yang elegan dan tetap dibekali port VGA dan LAN. Selain itu, seri ini juga memudahkan masing-masing penggunanya untu saling betukar adaptor.

Melalui berbagai produk terbaru di atas, Fujitsu optimis di tahun 2017 akan bisa lebih bersaing di pasar Indonesia. Bahkan, Fujitsu juga berencana akan menambah produk lainnya tidak hanya di kelas bisnis, tetapi juga consumer.