Samsung Umumkan Galaxy S7 Edge Black Pearl

Setelah rumornya sempat beredar di dunia maya, Samsung akhirnya secara resmi mengumumkan varian terbaru dari smartphone andalannya, Galaxy S7 Edge, yang kali ini hadir dalam balutan warna Black Pearl.

galaxy-s7-edge-black-pearl

Kehadiran varian Black Pearl membuat jumlah warna yang tersedia untuk Galaxy S7 Edge menjadi tujuh opsi. Sebelumnya, Samsung juga telah menambah varian warna smartphone ini melalui peluncuran versi Blue Coral dan Pink Gold.

svg%3E

Berbeda dengan warna Black Onyx, varian Black Pearl menampilkan warna hitam di seluruh bodinya, termasuk pada bagian frame metal. Sementara varian Black Onyx masih memiliki aksen silver.

Samsung rencananya akan mulai menjual Galaxy S7 Edge Black Pearl pada 9 Desember 2016 mendatang. Perlu diketahui untuk versi ini Samsung hanya menyediakan model dengan memori internal 128 GB saja.

Samsung menyebutkan bahwa Galaxy S7 Edge Black Pearl hanya akan dijual di negara-negara tertentu. Belum ada keterangan soal negara mana yang akan lebih dulu kedatangan versi ini pada 9 Desember nanti. Tapi yang pasti, Korea Selatan sebagai kampung halaman Samsung tetap berada dalam daftar teratas.

Verified by MonsterInsights