Canon Luncurkan 4 Tipe imagePROGRAF PRO, Printer Inkjet Format Besar untuk Profesional

Seiring dengan semakin besarnya resolusi kamera digital, solusi pencetakan foto berukuran besar dengan kualitas tinggi semakin dibutuhkan dan diminati. Sebagai salah satu produsen printer teratas di Indonesia, Canon kembali meluncurkan jajaran printer format besar terbarunya.

peluncuran-canon-imagegraf-pro-bali-november-2016-1

Empat tipe baru
Jajaran printer imagePRROGRAF ini langsung hadir dalam empat varian yaitu imagePROGRAF PRO-520, imagePROGRAF PRO-540, imagePROGRAF PRO-540S dan imagePROGRAF PRO-560S. Untuk seri PRO-540S dan PRO-560S, Canon memberikan sistem 8 warna.

Sementara PRO-520 dan PRO-540 menggunakan sistem 12 tabung warna. Ukuran maksimal kertas yang dapat dicetak juga dapat dilihat dari nomor serinya. Untuk PRO-520, misalnya, akan dapat mencetak kertas dengan lebar maksimum 24 inci, sedangkan PRO-540 & PRO-540S mendukung kertas dengan lebar hingga 44 inci. Jika masih kurang, masih ada PRO-560S yang dapat mencetak pada kertas dengan ukuran lebar maksimum hingga 60 inci.

Tinta & Print Head juga baru
Untuk menghasilkan kualitas cetak yang aduhai, Canon menghadirkan tinta pigmen LUCIA Pro dan tinta Chroma Optimiser. Keunggulan dari teknologi tersebut terletak pada hasil cetak yang lebih jelas dengan warna yang lebih merata. Selain itu, hasil cetak juga lebih tahan terhadap goresan. Bahkan semua tipe di sini dapat mengkalibrasi printer untuk menjaga konsistensi warna dari cetakan pertama hingga terakhir.

svg%3E

Print head yang digunakan juga baru. Kini seri imagePROGRAF PRO hadir dengan print head yang lebih lebar (1,28 inci lebih lebar), serta teknologi anti-clogging yang lebih efisien sehingga dapat mengurangi siklus pembersihan (cleaning) serta mencegah tinta terbuang. Karena tiap printer seri PRO hanya memuat satu print head, otomatis ukuran printernya juga relatif lebih ringkas.

Dari demo saat peluncuran, pengguna akan dapat mengganti langsung tangki tinta yang habis pada saat printer bekerja. Rupanya printer bekerja tanpa harus mengambil tinta dari tangki. Proses penggantian juga amat mudah, cukup membuka tutup penyimpanan tangki tinta di printer lalu melepas-pasang tangki yang ingin diganti.

Keempat printer seri imagePROGRAF PRO terbaru ini telah dilengkapi layar sentuh LCD 3,5 inci, kemampuan mencetak file PDF dan JPG langsung dari USB drive, sistem dua rol multifungsi serta mendukung koneksi Wi-Fi dan LAN.

Bagi yang berminat, Datascrip selaku distributor resmi Canon di Indonesia akan memasarkannya dengan harga sebagai berikut:
• PRO-520 Rp 85.000.000
• PRO-540 Rp 110.000.000
• PRO-540S Rp 100.000.000
• PRO-560S Rp 200.000.000

Untuk informasi lebih lanjut, dapat mengirimkan email ke [email protected]

Verified by MonsterInsights