Quantcast
Mobile GadgetNewsSmartphone

Brand Shop Huawei Ke-8 Hadir di ITC Roxy Mas

Huawei melanjutkan pembukaan Brand Shop miliknya agar bisa semakin dekat dengan konsumennya di Indonesia.

Setelah sukses meresmikan Brand Shop ketujuhnya di kota Kendari, Sulawesi Tenggara, giliran kota Jakarta yang menjadi tempat dibukanya Brand Shop Huawei. Brand Shop Huawei yang kedelapan ini mengambil tempat di ITC Roxy Mas, Jakarta Pusat.

huawei-brand-shop-jakarta-1

“Tahun ini, Huawei tengah fokus memperluas cakupan jaringan pusat layanannya di Indonesia. Untuk mencapai target tersebut, kota Jakarta sebagai kota dengan intensitas kesibukan tertinggi di Indonesia menjadi salah satu daerah prioritas pelayanan Huawei.”, ujar Lo Khing Sheng, Huawei Sales Director untuk Indonesia.

Kehadiran Brand Shop baru Huawei secara intensif di Indonesia adalah bentuk komitmen Huawei dalam memperluas jangkauan masyarakat terhadap berbagai produk dan layanan Huawei yang inovatif dan terdepan.

Brand Shop Huawei merupakan sebuah konsep toko 3.0 yang dibuat khusus untuk menunjukkan identitas Huawei sebagai sebuah brand kuat yang mempu menguhubungkan seluruh golongan masyarakat di seluruh dunia.

Tidak hanya itu, Brand Shop Huawei hadir di tengah masyarakat Indonesia sebagai one stop solution, tidak hanya untuk meningkatkan pengetahuan terkait telekomunikasi, namun mempermudah jangkauan masyarakat terhadap produk-produk Huawei dari varian harga yang lengkap di segala lini.

Back to top button