Rayakan Ulang Tahun ThinkPad ke-24, Lenovo Gelar EnterPrise Day 2016

Dalam rangka memperingati ulang tahun Lenovo ThinkPad ke-24, Lenovo menggelar Lenovo EnterPrise Day 2016 yang merupakan acara terbesarnya di Indonesia untuk segmen komersial dan bisnis Enterprise. Acara ini juga sekaligus merayakan berdirinya Lenovo Data Centre Group yang sudah memasuki tahun ke-2.

lenovo-enterprise-day-2016-1

Di Lenovo EnterPrise Day 2016 yang mengusung tema IT Evolution Leads Business Innovation, pengunjung bisa menelusuri 24 tahun perjalanan ThinkPad sejak pertama kali diciptakan. Selain itu, Lenovo juga menyuguhkan beragam solusi terbaru dan portfolio produknya yang berfokus pada infrastruktur IT, keamanan, dan produktivitas bisnis. Seperti misalnya PC, notebook, workstation, server, storage, peralatan hyperconverged dan solusi gabungan.

Dua produk baru yang turut dihadirkan di acara ini adalah Lenovo ThinkPad E470 dan ThinkStation P410. Lenovo ThinkPad E470 adalah laptop yang sangat bertenaga dan tangguh, namun sangat ringan untuk mendukung mobilitas para profesional.

lenovo-enterprise-day-2016-6

svg%3E

Dirancang untuk meningkatkan produktivitas, laptop 14 inci ini didukung prosesor Intel Core generasi ketujuh, Kaby Lake, serta keyboard ergonomis yang mendukung produktivitas. Laptop ini juga bisa dikonfigurasi untuk memenuhi berbagai kebutuhan bisnis untuk kapasitas penyimpanan, memori serta grafis, serta anggaran.

lenovo-enterprise-day-2016-3

Sementara Lenovo ThinkStation P410 adalah sebuah workstation kelas mainstreman dengan harga yang terjangkau. ThinkStation P410 menawarkan jumlah inti prosesor yang lebih banyak serta kapasitas memori yang lebih besar dibanding workstation entry-level manapun yang ada di pasaran.

Selain dua produk baru tersebut di acara ini Lenovo juga memperkenalkan Budi Janto yang kini menjabat Country General Manager Lenovo Indonesia yang baru.

“Lenovo memiliki komitmen yang tinggi untuk mendukung para profesional, SMB dan juga enterprise di Indonesia. Inovasi dan customer centricity selalu menjadi bagian dari DNA kami, dan Lenovo Enterprise Day 2016 memperlihatkan berbagai teknologi dan inovasi yang bisa membantu para pelanggan kami agar bisa bekerja secara lebih efisien, lebih produktif, dan selalu terhubung. Kami sangat bangga karena di Q2 tahun 2016, Lenovo telah berhasil mempertahankan pangsa pasar nomer 1 untuk SMB selama 15 kuartal berturut-turut. Penyesuaian yang telah kami lakukan terhadap strategi kami untuk memperkuat inti bisnis PC”. ujar Budi Janto, Country General Manager Lenovo Indonesia.

Verified by MonsterInsights