Dibanderol 6,9 Jutaan Rupiah, Pre-order Huawei P9 di Indonesia Sudah Dibuka

Setelah cukup lama ditunggu, Huawei akhirnya membuka tahap pre-order dari smartphone andalan mereka, P9, di Indonesia. Beberapa e-commerce ternama sudah siap untuk menampung pesanan dan tentunya dengan beberapa penawaran yang menarik.

Harga 6,9 jutaan

huawei-p9-gold

Beberapa e-commerce yang membuka pemesanan Huawei P9 antara lain Blibli.com, Lazada.co.id, Bhinneka.com, Blanja.com, dan Matahari Mall.
Tahap pre-order sudah dimulai sejak 28 November kemarin, dan akan berakhir pada 3 Desember 2016 mendatang.

Soal harga, Huawei P9 dibanderol Rp6.999.000. Versi yang tersedia adalah varian 4G LTE dengan warna Gold yang memiliki memori internal 32 GB dan RAM 3 GB. Setelah tahap pemesanan selesai, pengiriman barangnya sendiri baru akan dimulai pada 5 hingga 10 Desember.

Bonus melimpah hingga senilai Rp1.850.000

Tahap pre-order dari Huawei P9 menawarkan berbagai bonus yang menarik. Bahkan, jika ditotal bonus tersebut nilainya mencapai Rp1.850.000. Pembeli yang melakukan pemesanan di salah satu e-commerce di atas akan mendapatkan voucher MAP secara cuma-cuma alias gratis, sebesar Rp1.000.000.

svg%3E

Tak hanya itu, Huawei juga akan memberikan mobile wifi E5577 yang telah dibekali paket data dengan kuota 90 GB selama 3 bulan. Bagi yang gemar menonton film dan serial TV, bonus langganan gratis HOOQ selama 60 hari pun juga dapat dinikmati.

Huawei tak lupa menggandeng beberapa bank ternama untuk memudahkan pembelian dengan cicilan 0 persen hingga 24 bulan. Mereka adalah BCA, Mandiri, Bank BRI, ANZ, Danamon, Permata Bank, Standard Chartered, HSBC, OCBC NISP, UOB, Panin Bank, Citi, CIMB Niaga, Maybank, BNI, dan MNC Bank.

Kamera ganda Leica

Huawei P9 Leica

Seperti diketahui, Huawei P9 adalah smartphone dengan dua kamera belakang yang digarap melalui kolaborasi dengan Leica. Keberadaan nama Leica tersebut pastinya menjanjikan tangkapan gambar yang menawan. Leica sendiri dikenal sebagai produsen kamera-kamera premium. Klik tautan berikut ini untuk mengetahui lebih jauh fitur kamera dari Huawei P9.

Tidak hanya sektor kamera, smartphone ini juga hadir dengan berbagai fitur kelas atas lainnya, mulai dari SoC Kirin 960, layar 5,2 ini Full HD, serta desain premium dengan material aluminium. Untuk lebih lengkapnya, simak artikel hands-on kami di tautan berikut ini.

Verified by MonsterInsights