Telkomsel Perkenalkan VideoMAX, Layanan Akses Konten Premium di HOOQ dan Viu

Telkomsel baru-baru ini memperkenalkan layanan terbarunya yang ditujukan bagi mereka yang gemar menonton film dan serial TV. Disebut VideoMAX, pelanggan Telkomsel kini bisa menikmati konten premium dari HOOQ dan Viu.

Cukup berlangganan paket data bulanan

telkomsel-videomax

Menurut Telkomsel, VideoMAX memudahkan para pengguna Telkomsel yang sudah berlangganan paket data bulanan untuk menonton ribuan judul film maupun serial TV di HOOQ dan Viu, langsung dari smartphone dan tablet mereka.

Untuk menikmati layanan VideoMAX, pelanggan hanya perlu berlangganan paket data bulanan seperti biasa melalui aplikasi MyTelkomsel atau menu akses *363#. Paket data untuk pemakaian selama 30 hari tersebut sudah termasuk akses ke konten premium HOOQ dan Viu, serta kuota data untuk menyaksikan film hingga 7 GB.

svg%3E

“Saat ini minat pelanggan dalam mengakses konten video on demand dari perangkatnya terus meningkat. Untuk itu kami pun hadir dengan produk yang dapat mendukung kemudahan dan kenyamanan pelanggan dalam menikmati hal tersebut, seperti yang kami tawarkan lewat VideoMAX,” ujar Direktur Utama Telkomsel, Ririek Adriansyah.

Selain itu, perkembangan 4G ekosistem 4G LTE di Indonesia juga menjadi landasan Telkomsel meluncurkan layanan VideoMAX. Saat inmi, jaringan 4G LTE sudah tersedia di 182 kota dan terus diperluas. Inilah alasan mengapa konten video akan semakin diminati ke depannya.

Paket ekstra kuota video

Apabila pelanggan masih merasa kuota bulannya belum cukup untuk memuaskan hobi menonton film, Telkomsel menyediakan paket ekstra kuota video. Selain akses ke konten premium HOOQ dan Viu, paket ini memberikan kuota data tambahan untuk menyaksikan film hingga 12 GB dengan harga mulai dari Rp 20.000 untuk pemakaian selama 30 hari.

Pelanggan simPATI, Kartu As, dan LOOP dapat melakukan aktivasi paket ekstra kuota video melalui aplikasi MyTelkomsel atau menu akses *363#.