Quantcast
Aksesoris KomputerKomputer

HP Hadirkan Printer Cetak Lebar HP DesignJet T830 Multifunction dan DesignJet Z2600/Z5600 PostScript

Rayakan kesuksesannya memimpin industri cetak format lebar selama lebih dari 25 tahun, HP meluncurkan 2 printer cetak lebar HP DesignJet T830 Multifunction dan DesignJet Z2600/Z5600 PostScript.

hp-3

HP DesignJet T830 Multifunction
Disiapkan untuk para profesional yang bergerak di bidang asitektur, keteknikan, rancang bangun (Architecture, Engineering, Construction – AEC), minyak & gas bumi, tambang, energi, maupun yang terlibat dengan pencetakan gambar teknis berbasis computer-aided design (CAD), HP DesignJet T830 Multifunction adalah printer format lebar yang terjangkau, hemat biaya dan terkecil di kelasnya dengan ukuran lebar cetak hanya 36 inci.

hp-2

Dengan demikian printer ini cocok untuk mendukung kebutuhan cetak format lebar di studio ataupun di lokasi proyek. Anda pun tidak perlu khawatir menempatkan printer ini di lokasi proyek karena printer ini tahan banting, tahan debu, dan tahan terhadap potensi benturan. HP juga telah melengkapinya dengan Rugged Case opsional dan di kaki-kakinya terdapat roda-roda yang akan mempermudah pengguna untuk memindahkannya saat digunakan di lapangan.

HP DesignJet T830 Multifunction telah mendukung tren kerja kolaborasi dan bisa jadi pilihan untuk pekerja yang bermobilitas tinggi. Ini berkat hadirnya dukungan aplikasi mobile All-in-One Printer Remote App dan HP ePrint yang memungkinkan pengguna untuk dapat mencetak gambar teknis dari email yang dikirimkan langsung ke alamat printer yang dituju ataupun melalui koneksi lokal nirkabel.

Kemampuannya tersebut tentu akan sangat membantu memudahkan tim yang terlibat pada proyek-proyek lintas negara maupun bagi mereka yang terkendala dengan komunikasi secara verbal akibat perbedaan bahasa saat berkomunikasi saat melakukan perivisian gambar teknis sesuai yang mereka kehendaki. Biaya untuk mobilitaspun bisa terpangkas secara signifikan.

HP DesignJet HP Z5600 dan Z2600 PostScript
Duo Printer HP Z5600 dan Z2600 PostScript merupakan high-impact printer yang masing-masing berukuran 44 inci dan 24 inci.

Keduanya diklaim paling hemat biaya di antara jajaran printer HP DesignJet Z-series dan bisa digunakan untuk beragam aplikasi cetak seperti poster, banner, peta, hingga gambar desain teknis yang membutuhkan efisiensi tinggi dengan standar kualitas hasil cetak yang tinggi.

hp-1

Selain menawarkan operasional yang mudah, HP DesignJet Z2600 PostScript juga hadir dengan sistem pencetakan yang mengandalkan enam tinta yang bisa memangkas biaya konsumsi tinta hingga 20 persen. Printer ini telah dilengkai dukungan HP Professional PANTONE untuk emulasi warna terbaik dan dukungan Adobe PostScript/PDF serta HP-GL/2. Selain itu hadir teknologi HP Multi-Dimensional Smart Drop Placement untuk memastikan hasil cetakan yang akurat dengan tonal warna yang konsisten dan tajam.

HP DesignJet T830 MFP dan HP DesignJet Z5600 dan Z2600 PostScript kini sudah tersedia di Indonesia. Informasi selengkapnya mengenai portofolio HP DesignJet tercanggih tersedia melalui www.hp.com.

Back to top button