Gandeng Facebook, Bukalapak Luncurkan Fitur BukaIklan

Bukalapak baru-baru ini mengumumkan kerjasamanya dengan Facebook untuk menciptakan strategi pemasaran baru bagi UKM (Usaha Kecil dan Menengah). Kolaborasi keduanya menghasilkan fitur bernama BukaIklan yang berguna untuk memudahkan para pelapak mempromosikan produk mereka.

Promosi yang lebih efektif

bukalapak-dan-facebook-luncurkan-bukaiklan-2

Menurut Bukalapak, fitur BukaIklan memberikan opsi berlangganan iklan Facebook Ads kepada para pelapak. Nantinya, para pelapak dapat mempromosikan produk-produknya di Bukalapak dan melalui platform iklan Facebook secara lebih efektif.

“BukaIklan adalah kerjasama antara Bukalapak dan Facebook yang menggabungkan kekuatan kedua platform dalam membantu orang-orang menjalankan bisnisnya secara online,” kata Willix Halim, Chief Operating Officer Bukalapak.

svg%3E

Ia menambahkan, dengan jumlah pelapak di Bukalapak yang mencapai lebih dari 1 juta dari total 9 juta pengguna, lebih dari 70 juta produk, dan ditambah dengan jumlah pengguna Facebook yang besar, maka kerjasama ini bertujuan untuk mendorong optimalisasi pemasaran dan penjualan produk UKM Indonesia.

Biaya terjangkau

bukalapak-dan-facebook-luncurkan-bukaiklan-1

Melalui fitur BukaIklan, nantinya iklan pelapak akan tampil dalam newsfeed di Facebook. Yang menarik, Pelapak bisa menentukan sendiri dengan mudah biaya yang dianggarkan untuk berlangganan fitur ini.

Biayanya tergolong cukup terjangkau, yakni mulai dari 250 ribu Rupiah sampai dengan 2,5 juta Rupiah. Pelapak hanya perlu memastikan bahwa saldo di BukaDompet cukup untuk berlangganan fitur BukaIklan.