UberTRIP: Layanan Pemesanan Kendaraan Selama 10 Jam untuk Jalan-Jalan di Bali

Uber belum lama ini meluncurkan layanan terbaru mereka yang diberinama UberTRIP. Layanan tersebut ditujukan untuk para wisatawan yang ingin memesan kendaraan untuk memudahkan jalan-jalan di Bali.

Perjalanan 5 hingga 10 jam

ubertrip1

Yang berbeda dari layanan UberTRIP ini adalah pengguna yang sedang berada di Bali bisa memesan kendaraan untuk perjalanan selama 5 hingga 10 jam. Karena itu, UberTRIP cocok bagi wisatawan yang ingin menjelajahi tempat-tempat menarik di Bali maupun untuk mereka yang sedang melakukan perjalanan bisnis.

Kehadiran UberTRIP di Bali dilandasi dengan pertumbuhan jumlah turis yang mengunjungi Pulau Dewata dan telah memiliki aplikasi Uber di smartphone mereka. Menurut Uber, 6 dari 10 pengguna mereka di Bali adalah wisatawan dan pengunjung dari 71 negara berbeda selam tiga bulan terakhir.

Tak perlu khawatir jarak tempuh

ubertrip-bali

svg%3E

Sistem UberTRIP sedikit berbeda dengan layanan Uber yang biasa. Dengan memesan UberTRIP untuk perjalanan 5 hingga 10 jam, pengguna tidak perlu memperhitungkan jarak tempuh. Biaya minimum yang dikenakan adalah Rp300.000 (untuk 5 jam perjalanan) untuk seterusnya, biaya perjalanan adalah Rp1.000 per menit.

Berikut langkah-langkah menggunakan UberTRIP di Bali:

1. Buka aplikasi Uber Anda dan pilih UberTRIP

2. Atur lokasi penjemputan serta lokasi tujuan pertama kemudian pesan perjalanan Anda

3. Mitra pengemudi Uber akan hadir untuk menjemput Anda dan Anda dapat bepergian mengelilingi pulau Bali. Informasi mengenai pengemudi Anda akan segera tersedia–nama, foto serta informasi kendaraan.

4. Pada akhir perjalanan, total biaya perjalanan berdasarkan durasi perjalanan akan terkalkulasi. Anda dapat membayar seperti biasa dan menerima tanda terima.

Verified by MonsterInsights