Quantcast
AplikasiNewsWeb Service

Vevo Rilis Fitur untuk Membuat GIF dari Video Musik

Vevo baru-baru ini merilis sebuah fitur menarik yang dipercaya mampu menggaet para penikmat musik untuk mengunjungi website mereka. Melalui fitur tersebut, pengguna bisa membuat GIF dari video musik yang ada di library milik Vevo.

Mudah dan cepat

vevo-gif-maker

Menurut Vevo, semua pengguna bisa mengaktifkan fitur GIF Maker ini langsung dari video musik yang sedang mereka saksikan di website Vevo. Seperti diketahui, Vevo memiliki banyak sekali pilihan video musik dari musisi-musisi ternama di dunia.

Caranya pun sangat mudah. Pengguna hanya perlu memutar video pilihannya, lalu menekan tombol ‘GIF’ yang terletak di bagian bawah dekat playback control. Setelah itu, pengguna akan langsung dibawa ke halaman GIF Maker.

Vevo menawarkan pengaturan yang mudah. Secara default, pengguna bisa menyimpan GIF berdurasi 5 detik. Akan tetapi, pengguna juga bisa melakukan Trim dari awal hingga akhir untuk mendapatkan bagian video sesuai keinginan.

Sharing ke media sosial

Setelah memilih bagian video yang dijadikan GIF, pengguna bisa menambahkan teks pada GIF tersebut. Serunya lagi, klip berdurasi pendek ini bisa dibagikan ke Facebook dan Twitter. Vevo mengatakan ke depannya mereka akan meluncurkan lebih banyak lagi integrasi ke media sosial lain.

Back to top button