[App Update]Pokemon GO Siap Hadirkan 100 Pokemon Baru

Pokemon GO menjadi salah satu fenomena terbesar di ranah mobile gaming tahun 2016 ini. Bagaimana ini. Di awal kemunculannya, game garapan Niantic ini sukses besar di seluruh dunia dengan angka pendapatan yang luar biasa.

Pokemon Go feat image

Walaupun demikian, sayangnya belakangan ini Pokemon GO mulai ditinggalkan sebagian gamer-nya. Bosan dengan Pokemon yang itu-itu saja menjadi salah satu alasan paling kuat yang membuat game tersebut tidak sepopuler ketika pertama kali dirilis.

Tapi jangan khawatir. Pokemon GO dikabarkan siap melakukan update besar yang nantinya akan membawa berbagai Pokemon baru.

Tambah 100 Pokemon

svg%3E

Update Pokemon GO disinyalir akan meningkatkan slot Pokedex dari 152 ke 251. Artinya, akan ada sekitar 100 monster-monster baru yang bisa ditangkap oleh gamer. Selain itu, Pokemon baru ini merupakan bagian dari 52 keluarga baru termasuk Ho-Oh dan Lugia.

Sayangnya update anyar tersebut kabarnya baru akan diwujudkan dalam beberapa pekan atau bulan ke depan. Niantic pun saat ini masih sibuk mengembangkan update rutin untuk game andalan mereka.

Versi 0.450 untuk Android, dan 1.15.0 untuk iOS

Sembari menunggu update Pokemon baru yang hadir di Pokemon GO, Niantic baru-baru ini merilis update ke versi 0.450 untuk Android, dan 1.15.0 untuk iOS. Di versi ini, gamer akan menemukan bonus harian ketika pertama kali menangkan Pokemon dan pertama kali mengunjungi PokeStop setiap harinya. Bonus yang diterima akan lebih besar jika gamer terus mengambil bonus harian tersebut selama 7 hari berturut-turut.

Update ini juga membawa perubahan pada sistem penaklukan Gym. Gamer yang berhasil mengalahkan Gym Leader akan diberi waktu khusus agar tidak ada orang lain yang menempatkan Pokemon-nya di Gym kosong tersebut. Bagaimana dengan kamu? Sudah update versi Pokemon GO ke yang terbaru?

Verified by MonsterInsights