Quantcast
Aksesoris GadgetMobile GadgetNews

Prolink Probrick+: Charger Notebook Multifungsi dengan 4 Port USB 3.0

Dihadirkan untuk yang sering melakukan travelling sambil membawa banyak gadget, Prolink Probrick+ bisa menjadi solusi yang lebih praktis untuk menjawab kebutuhan isi ulang baterai gadget Anda.

prolink-probrick-1

Prolink Probrick+ bukanlah sebuah powerbank. Alat ini hanyalah sebuah power adapter combo dengan port USB yang memungkinkan Anda isi ulang beberapa gadet dalam waktu bersamaan.

Prolink Probrick+ bisa mengalirkan listrik hingga output maksimum 5V/16A (80W). Untuk menggunakannya, Anda hanya perlu menghubungkannya ke colokan listrik. Agar output listrik yang dikeluarkannya lebih optimal, Anda pun bisa menghubungkannya ke monitor lewat tambahan kabel USB V miliknya.

prolink-probrick-2

Dengan Prolink Probrick+, Anda bisa isi ulang baterai laptop bersamaan dengan tablet dan smartphone lewat port USB 3.0 miliknya. Dalam paket pembeliannya Prolink juga telah menyediakan 9 jenis colokan tambahan yang kompatibel dengan beragam jenis laptop populer saat ini di pasaran. Selain untuk isi ulang baterai, dengan alat ini Anda juga bisa lebih mudah memindahkan data dari laptop ke perangkat hard disk eksternal atau flashdisk dengan kecepatan transfer data berkecepatan tinggi hingga 5Gbps.

Prolink Probrick+ pun diklaim sangat aman karena dilengkapi dengan fitur IntelliSense yang memungkinkan alat ini mengenali dan mengeluarkan output listrik yang tepat sesuai dengan gadget yang terhubung. Selain itu, Prolink juga telah menambahkan fitur proteksi yang akan menghindarinya dari kelebihan arus listrik, korsleting, dan panas berlebih yang bisa menyebabkan kerusakan pada gadget.

Prolink Probrick+ saat ini sudah tersedia di Indonesia dan bisa dibeli melalui laman blibli.com. Harganya dipatok Rp1.170.000.

Back to top button