Dibanderol 1,9 Juta Rupiah, Moto E3 Power Resmi Meluncur di Indonesia

Lenovo akhirnya secara resmi memperkenalkan Moto E3 Power di Indonesia. Kehadiran smartphone ini sekaligus menandai kembalinya Moto di pasar persaingan smartphone Android Tanah Air.

Andalkan baterai 3500 mAh

launching-moto-e3-power-indonesia-2

Dalam sebuah acara peluncuran di Jakarta, Rabu (26/10), Lenovo menjelaskan bahwa Moto E3 Power sesuai namanya adalah smartphone yang menjadikan baterai sebagai nilai jual utama.

Untuk pengguna yang menginginkan smartphone 4G LTE dengan baterai tahan lama untuk menemani aktivitas sehari-hari, baterai 3500 mAh pada smartphone ini diklaim bisa diandalkan. Menurut Lenovo, Moto E3 Power dirancang untuk mengikuti kesibukan penggunanya agar bisa terus produktif.

Yang lebih menarik, Moto E3 Power sudah memiliki charger cepat 10W yang sudah termasuk dalam paket penjualannya. Lenovo mengklaim, dengan charger ini baterai Moto E3 Power bisa dipakai hingga 5 jam hanya dengan mengisi daya selama 15 menit.

launching-moto-e3-power-indonesia-3

svg%3E

“Moto merupakan brand global yang memiliki banyak penggemar setia di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Kami senang sekali dapat menghadirkan kembali Moto di Indonesia melalui Moto E3 Power, produk Moto pertama yang dipabrikasi di dalam negeri,” ujar Adrie R. Suhadi, Country Lead, Lenovo Mobile Group Indonesia.

Harga kompetitif

Selain baterai, Moto E3 Power menawarkan layar 5 inci HD dengan built-in Smudge-Resistant agar terhindar dari bekas sidik jari. Smartphone ini juga dilindungi dengan water-repellent nano-coating untuk menghadang tumpahan atau percikan air.

Soal spesifikasi lainnya, Moto E3 Power dipersenjatai SoC MT6735p quad-core berkecepatan 1 GHz, RAM 2 GB, dan memori internal 16 GB (plus slot microSD). Smartphone dengan OS Android 6.0 Marshmallow ini memiliki kamera 8 megapixel di belakang dan 5 megapixel di depan.

Moto E3 Power dibanderol Rp1.899.000. Untuk ketersediaannya, Lenovo bersama Lazada akan menyelenggarakan program flash sale pada 27 Oktober 2016 mulai jam 11 pagi.

Tentunya banyak promo menarik yang disediakan. Misalnya cashback sebesar Rp100.000, serta paket data XL gratis internet sepanjang tahun 12 GB dan telepon 120 menit ke semua operator. Sebagai tambahan, 500 pembeli pertama akan mendapatkan penawaran menginap 1 malam gratis dari Nidarooms.