Lenovo Gaming League Jilid Dua Resmi Digelar

Bersamaan dengan diumumkannya Lenovo IdeaPad Y900 dan IdeaCentre Y900, Lenovo juga kembali menggelar Lenovo Gaming League jilid kedua.

lenovo-gaming-league-1

Lenovo Gaming League Vol.2 (LGL2) ini merupakan kelanjutan dari rangkaian acara Lenovo Gaming League sebelumnya di akhir tahun 2015. Ajang Lenovo Gaming League ke-2 menjadi bukti akan komitmen Lenovo yang serius dan berkelanjutan untuk memberikan dukungan penuh terhadap gamers di Indonesia dengan menyediakan kesempatan untuk penyaluran prestasi dan bakat gamer-gamer kompetitif di Indonesia secara positif. Kompetisi nasional ini terwujud berkat kerja sama antara Lenovo dengan Intel.

svg%3E

Babak penyisihan kompetisi LGL2 akan diadakan secara online, kemudian babak semi final akan diadakan secara offline di 6 kota antara lain: Bandung, Yogyakarta, Semarang, Surabaya, Medan dan Jakarta.

Dalam babak semi final yang akan diadakan di 6 kota tersebut, Lenovo juga akan turut memerkenalkan rangkaian produk gaming yan mendukung pengalaman gaming immersive bagi para penggunanya yang diperkuat prosesor Intel Core i generasi ke-6 termasuk: Lenovo IdeaCentre Y900, Lenovo IdeaPad Y900, Lenovo IdeaPad Y700,Lenovo IdeaPad 700 dan aksesoris gaming Y Series (Mouse, Headset dan Backpack).

Sebagai puncak ajang LGL2 akan diadakan babak grand final di kota Jakarta pada bulan Januari 2017, memperebutkan hadiah total lebih dari Rp 250.000.000. Untuk pendaftara dan seluruh rangkaian acara Lenovo Gaming League ke-2 bisa disaksikan melalui live streaming online di lgl2.lenovo.com.

Verified by MonsterInsights