Quantcast
NewsOperatorTelkomsel

Telkomsel Gelar Festival LOOP Musik untuk Pelajar di 50 Kota

Telkomsel menggelar acara yang ditujukan sebagai wadah bagi anak muda untuk berkreasi dan berekspresi di bidang musik. Diberi nama LOOP Musik, festival yang melibatkan pelajar SMP dan SMA ini dilangsungkan di 50 kota di Indonesia.telkomsel-loop-musik-jember

Roadshow LOOP Musik hadir dengan format kompetisi antar sekolah. Dari total 50 kota, ada 71 lokasi yang dituju mulai dari Banda Aceh hingga Jayapura. Sejak digelar September 2016 lalu, antusiasme pelajar sangat tinggi. Puluhan band dan grup musik di masing-masing lokasi turut ambil bagian untuk bersaing menjadi yang terbaik dalam kompetisi ini.

“LOOP Musik kami gelar untuk mendorong anak muda agar menyalurkan energi positifnya melalui musik. Dengan tingginya kreativitas yang mereka miliki, kami harapkan ajang LOOP Musik ini juga mampu menularkan semangat agar mereka bisa semakin produktif dalam aktivitas sehari-hari,” kata Vice President Brand & Communications Telkomsel Nirwan Lesmana.

Di setiap kota, tiga peserta terbaik akan memperoleh hadiah uang jutaan rupiah. Juara pertama mendapatkan 1,5 juta rupiah, juara kedua 1 juta rupiah, sementara juara ketiga 500 ribu rupiah. Juara pertama di masing-masing area berhak tampil pada acara puncak LOOP Kreatif Project (KePo) Bigbang yang diadakan di Bandar Lampung, Solo, Banjarmasin, dan Bekasi.telkomsel-loop-musik-samarinda

Selain LOOP Musik, Telkomsel juga menyediakan wadah kreativitas LOOPers (anak muda pengguna LOOP) melalui LOOP KePo. Kampanye LOOP KePo ditujukan untuk menjaring kreativitas anak muda Indonesia melalui pemanfaatan teknologi secara positif dan produktif.

Kegiatan ini menghadirkan kelas mentoring yang akan mengulas berbagai hal menarik seputar pembuatan video digital. Selain itu, diadakan pula LOOP KePo Challenge berupa kompetisi video project antar sekolah.

Back to top button