Samsung ArtPC Pulse: PC Desktop Berdesain Silindris dengan Speaker Harman kardon 360 Derajat

Samsung baru-baru ini memperkenalkan PC desktop terbarunya yang hadir dengan desain unik. Sekilas mirip Mac Pro, perangkat bernama Samsung ArtPC Pulse memiliki casing berbentuk silindris.

Dibekali speaker 360 derajat

samsung-artpc-pulse

Samsung ArtPC Pulse tampil dengan bodi berbahan full metal. Tidak hanya terlihat menarik, Samsung mendesain ArtPC Pulse dalam bentuk silindris untuk dapat dijejali speaker yang bisa mengeluarkan suara ke segala arah, alias 360 derajat.

Agar memberikan kualitas audio Omni-directional yang maksimal, Samsung menggandeng Harman Kardon, perusahaan yang memang dikenal dengan produk-produk terbaik mereka di ranah speaker.

svg%3E

Konsep modular

Samsung menjelaskan bahwa ArtPC Pulse adalah dekstop PC dengan konsep modular. Artinya, perangkat ini memiliki beberapa expansion modul yang bisa dibongkar-pasang. Konsep tersebut sekaligus memudahkan pengguna untuk menyesuaikan fitur dengan kebutuhannya.

Berbeda dengan Mac Pro, Samsung tidak menargetkan ArtPC Pulse untuk para profesional. Ini terlihat dari spesifikasi yang ia tawarkan, meski di atas kertas tetap mampu menghadirkan performa yang kencang untuk bekerja atau bermain game.

Sebut saja prosesor Intel Core i5 Skylake, kartu grafis AMD Radeon RX 460, RAM 8 GB, dan storage 256 GB yang bisa diganti dengan pilihan hingga 1 TB. Samsung ArtPC Pulse rencananya dilepas ke pasaran pada 28 Oktober 2016 mendatang. Soal harga, pengguna yang berminat bisa menebusnya dengna dana US$1200 atau sekitar 15,6 juta rupiah.

Verified by MonsterInsights