Harga Lebih Hemat, HTC dan HP Tawarkan Bundling Vive VR

Virtual Reality memang menjadi teknologi baru yang semakin populer di seluruh dunia. Para produsen pun berlomba-lomba menghadirkan solusi VR terbaik dari mulai yang murah, hingga di level harga premium.

Salah satu headset VR yang paling diantisipasi kehadirannya adalah HTC Vive. Sama seperti Oculus Rift, Vive membutuhkan PC pendukung yang bertenaga agar dapat memberikan pengalaman yang maksimal. Karena itu, HTC bekerjasama dengan HP untuk menawarkan bundling Vive VR.

PC dengan spesifikasi mumpuni

htc-hp-vive-vr-bundling

BUndling Vive VR ini tentunya berisi headset HTC Vive, yang ditemani sebuah PC desktop garapan HP, yakni Envy 750-415VHR. Demi mendukung kebutuhan komputasi tinggi, HP menyajikan PC andalannya dengan hardware yang bisa diandalkan.

Sebut saja prosesor Intel Core i5-6400, kartu grafis AMD Radeon RX 480, RAM 8 GB DDR4, SSD 128 GB, dan harddisk 1 TB. Kombinasi tersebut dipercaya sudah cukup untuk menjalankan berbagai konten VR.

Yang lebih menarik, dalam paket penjualannya pengguna juga akan mendapatkan keyboard dan mouse, serta dua game secara cuma-cuma yakni theBlu: Encounter dan The Lab. Yang harus pengguna beli terpisah untuk melengkapinya hanyalah monitor.

Harga lebih hemat

Hadirnya bundling Vive VR ini menawarkan solusi yang lebih hemat dibandingkan jika kedua perangkat tersebut dibeli secara terpisah. Seperti diketahui, headset Vive VR dibanderol US$800 atau sekitar 10 juta rupiah, sementara HP Envy 750-415VHR dihargai hingga US$1000 atau sekitar 13 juta rupiah. Totalnya bisa mencapai 23 juta rupiah.

Namun untuk pengguna yang membeli sepaket, HP dan HTC sepakat untuk menjual bundling Vive VR di angka US$1499 atau sekitar 19,5 juta rupiah.

Verified by MonsterInsights