Canon PhotoMarathon Indonesia 2016 Hadir di Surabaya, Yogyakarta dan Jakarta

Ingin mengasah kemampuan fotografi sambil memperebutkan hadiah? Jika iya, Canon PhotoMarathon Indonesia yang merupakan ajang fotografi terbesar di Indonesia tahun ini akan kembali digelar.

canon-photomarathon-indonesia-2016

Memasuki tahunnya yang ke-8, Canon PhotoMarathon Indonesia 2016 akan kembali menyapa para penggemar fotografi di 3 kota di Indonesa dengan sederetan hadiah menarik dari kamera saku, DSLR, printer, photo clinic trip domestik hingga hadiah utama photo clinic ke Jepang.

Kota pertama adalah Surabaya yang akan diadakan di Lenmarc Mall pada tanggal 22 Oktober 2016. Kemudian, berlanjut ke Yogyakarta di Hartono Mall pada tanggal 30 Oktober 2016, dan sebagai penutupnya akan dilangsungkan di Epicentrum Walk (Epiwalk), Jakarta, pada tanggal 12 November 2016.

“Canon PhotoMarathon Indonesia yang penyelenggaraannya sudah memasuki tahun kedelapan ini menjadi salah satu ajang lomba foto yang selalu dinantikan oleh para penggemar fotografi, mulai dari kalangan pelajar hingga ibu rumah tangga, baik dari kalangan fotografer pemula hingga profesional,” ujar Merry Harun – Canon Division Director, PT. Datascrip.

svg%3E

Canon Photomarathon Indonesia 2016 juga akan diisi dengan rangkaian acara lain yang menarik. Seperti misalnya berbagai hiburan dan permainan menarik sepanjang acara, termasuk pagelaran pameran foto yang inspiratif.

Tidak ketinggalan untuk memperdalam ilmu fotografi para peserta juga akan diadakan rangkaian seminar yang akan dibawakan langsung oleh para fotografer profesional.

Untuk Surabaya, seminar fotografi akan dibawakan oleh Justin Mott, seorang fotografer profesional yang karya-karyanya telah dipublikasikan di New York Times, TIME, Forbes, dan dipercaya oleh merek-merek global ternama sebagai kliennya. Ia juga merupakan fotografer profesional yang tampil di tayangan reality show kompetisi foto paling bergengsi se-Asia,”Photo Face-Of”. Untuk Yogyakarta seminar akan dibawakan oleh Yulianus Ladung. Sementara di Jakarta pembicaranya adalah Misbachul Munir dan Evy Aryati Arbay.

Guna memberikan pengalaman baru bagi para peserta setia Canon PhotoMarathon Indonesia, tahun ini acara akan digelar hingga malam hari dengan tantangan baru yang pastinya semakin menarik.

Pendaftaran Canon PhotoMarathon Indonesia 2016 sudah resmi di buka. Jika berminat Anda bisa melakukan pendaftaran di laman berikut ini.

Verified by MonsterInsights