Quantcast
Aksesoris KomputerKomputerNews

Epson FF-640: Mesin Pemindai Foto Tercepat di Dunia

Mengubah hasil cetak foto-foto lama ke versi digital bisa dengan mudah dilakukan dengan cara dipindai menggunakan mesin pemindai atau scanner. Nah, baru-baru ini Epson menghadirkan mesin pemindai foto canggih yang diberi nama Epson FF-640.

epson-ff-640-1

Mesin pemindai foto dari Epson ini dijamin akan sangat menghemat waktu memindai ratusan koleksi foto lama Anda. Pasalnya, Epson FF-640 memiliki kemampuan memindai dengan kecepatan 1 detik per foto di resolusi 300dpi. Atau, bisa di resolusi 600dpi dengan waktu yang sedikit lebih lama.

Bagian feeder Epson FF-640 mampu menampung 30 foto dalam berbagai ukuran dan bisa bekerja secara otomatis. Berkat teknologi sensor ultrasonik, Epson FF-640 juga menjamin tidak akan ada satu foto yang terlewat saat proses pemindaian berlangsung. Tidak hanya itu saja, mesin ini pun diklaim sangat aman untuk memindai foto-foto lama yang umumnya rentan robek.

Semua hasil foto yang sudah dipindai kemudian bisa disimpan langsung di hard disk. Opsi lain, Anda juga bisa langsung menyimpannya ke layanan komputasi awan seperti Dropbox, Google Drive atau Facebook.

Problem utama dari foto-foto lama adalah rusaknya foto seperti misalnya terkena jamur atau warna yang usang karena termakan oleh waktu.

Sebagai solusinya, Epson FF-640 dilengkapi dengan teknologi Smart Photo Fix. Lewat teknologi ini hanya dengan menekan satu tombol softwarenya bisa secara otomatis membantu merestorasi foto lama Anda agar kembali tampil sempurna seperti sedia kala.

Saat ini Epson FF-640 sudah tersedia di pasaran Amerika. Harganya dipatok US$649.99. Belum ada info kapan produk ini akan tersedia di Indonesia.

Back to top button