Quantcast
AndroidAplikasie-commerceiOS (iPhone/iPad)News

Shopee 10.10: Festival Belanja Mobile Terbesar untuk Konsumen Indonesia

Tren belanja melalui perangkat mobile atau mobile commerce terus menunjukkan perkembangan yang positif. Ini dibuktikan dengan data yang dikeluarkan oleh Kementerian Komunikasi dan Informatika yang menyatakan pembelian barang secara online yang dilakukan melalui perangkat mobile mengalami pertumbuhan hingga 164% dari 2014 hingga 2015, sementara itu pembelian melalui website hanya mengalami peningkatan sebesar 32%.

shopee-1

Sebagai salah satu marketplace terkemuka di Asia Tenggara, Shopee melihat peluang ini dengan mengumumkan sebuah program menarik bertajuk Shopee 10.10 – Mobile Shopping Day.

Program Shopee 10.10 – Mobile Shopping Day ini akan mengajak para konsumen di Indonesia untuk belanja online secara mobile lewat perangkat smartphone atau tablet. Selama 10 hari kampanye berlangsung, konsumen bisa menikmati penawaran menarik dan potongan harga hingga 90%. Program ini akan digelar mulai dari tanggal 3 Oktober hingga 10 Oktober 2016.

“Shopee ingin menjadikan tanggal 10 Oktober sebagai sebuah pencapaian penting yang memperlihatkan awal dari sebuah era baru dimana kita dapat berbelanja secara bebas dimanapun, kapanpun melalui perangkat mobile,” ujar Chris Feng, CEO Shopee.

Mobile Shopping Day ini diharapkan bisa menjadi festival belanja mobile terbesar di Indonesia. Untuk berpartisipasi di festival belanja mobile terbesar ini pastikan Anda sudah mengunduh aplikasi Shopee di smartphone Android atau iOS Anda.

Back to top button