Quantcast
Mobile GadgetNewsOperatorSmartfrenSmartphone

Dibanderol 3,7 Juta Rupiah, Smartfren dan HiSense Luncurkan Bundling Pureshot+ 2

Smartfren kembali menggandeng HiSense untuk menghadirkan bundling smartphone Android yang sudah dibekali SIM-card 4G LTE mereka. Kali ini, produk yang ditawarkan oleh keduanya adalah HiSense Pureshot+ 2.

Spesifikasi menarik di kelasnya

smartfren-hisense-pureshot-plus-2-1

Kerjasama Smartfren dan HiSense lagi-lagi bertujuan untuk memberikan lebih banyak pilihan kepada para pelanggan yang ingin menikmati layanan 4G LTE Smartfren, menggunakan smartphone 4G yang beredar di pasaran (Open Market Handset).

“Kami yakin produk ini dapat diterima dengan baik oleh masyarakat, karena sebelumnya Smartfren juga telah bekerjasama dengan HiSense seperti pada Andromax R2,” ujar Sukaca Purwokardjono, Division Head Smartphone Business, PT Smartfren Telecom.

Kehadiran bundling HiSense Pureshot+ 2 memang bisa menjadi alternatif, khususnya bagi pengguna yang menginginkan spesifikasi yang lebih menggiurkan. Pasalnya, HiSense membenamkan beberapa hardware yang menarik di perangkat mereka untuk bermain di kelas menengah.

Sebut saja layar 5,5 inci Full HD dan performa yang didukung SoC Qualcomm Snapdragon 617 serta RAM 3 GB. Memori internal yang tersedia di HiSense Pureshot+ 2 lumayan lega, yakni 32 GB lengkap dengan slot microSD.

Sektor fotografi menjadi andalan dari smartphone dengan baterai 3000 mAh ini. Pengguna akan menemukan sensor Sony IMX 298 16 megapixel di belakang lengkap dengan Phase Detection AutoFocus dan double colour flash, serta kamera depan 8 megapixel dengan flashlight.

smartfren-hisense-pureshot-plus-2-2

Mendukung carrier aggregation CAT 6

Dalam acara peluncuran di Jakarta, Rabu (14/9), Smartfren dan HiSense tak lupa mengedepankan dukungan teknologi carrier aggregation CAT 6 sebagai nilai jual utama dari Pureshot+ 2. Dengan teknologi ini, pengguna bisa merasakan kecepatan internet hingga 300 Mbps.

Tak hanya itu, HiSense Pureshot+ 2 juga telah mendukung VoLTE secara native. Artinya, pengguna dapat menikmati panggilan telepon dengan kualitas HD yang jernih dan cepat, serta bisa dengan mudah beralih ke video call.

Bonus kuota

Seperti pada paket bundling sebelumnya, Smartfren tentunya menawarkan bonus menarik untuk para pembeli. Bundling HiSense Pureshot+ 2 hadir dengan kuota utama sebesar 18 GB dan bonus kuota 12 GB. Total, ada 30 GB yang bisa digunakan.

Bagi Anda yang berminat, paket bundling Smartfren dan HiSense Pureshot+ 2 bisa ditebus dengan dana Rp3.699.000.

[table]Spesifikasi;HiSense Pureshot+ 2
SoC;Qualcomm Snapdragon 617 dengan prosesor octa-core 1.5 Ghz
Layar;IPS 5,5 inci 1080p (2.5D Gorilla Glass 3)
RAM;3 GB
Memori Internal;32 GB (ada slot microSD)
Kamera;Belakang IMX 298 16 megapixel (PDAF dan LED flash) / Depan 8 megapixel
Baterai;3000 mAh
Konektivitas;4G LTE CAT 6 (Dual-SIM), Bluetooth, GPS, WiFi, microUSB
OS;Android with user interface Vision 3.0
Fitur;QUick Charge
[/table]
Back to top button