Quantcast
AudioHome GadgetNews

Yamaha YAS-106: Soundbar dengan 2 SubWoofer Terintegrasi

Yamaha baru saja mengumumkan soundbar bernama YAS-106. Soundbar yang mengusung desain langsing ini hadir untuk menyasar pecinta audio di kelas entry.

yamaha-yas-106-1
Di balik bodinya yang tipis, soundbar ini mengemas sepasang Woofer dan Tweeter serta dilengkapi 2 subwoofer yang mampu menghadirkan suara bass yang bertenaga. Di samping kiri dan kanan bodinya juga tersedia Bass Reflex Port untuk menunjang performa subwoofernya agar bisa menyajikan suara bass yang lebih dalam.

Desainnya yang minimalis juga sangat cantik sebagai pelengkap di ruang tamu Anda. Bahkan, untuk mengemat tempat Yamaha YAS-106 bisa dipasang menempel ke dinding rumah. Untuk terhubung ke TV, Yamaha YAS-106 telah dilengkapi dengan port kabel optical dan HDMI yang mendukung 4K dan HD Audio. Selain itu, hadir juga koneksi Bluetooth yang bisa dimanfaatkan untuk memutar musik langsung dari smartphone atau tablet.

Fitur lain yang dimilikinya antara lain mendukung Dolby Audio, DTS Digital Surround, Clear Voice yang bisa meningkatkan suara dialog atau narasi di acara TV, Compressed Music Enhancer untuk mengembalikan kualitas suara dari file audio digital, dan hadir aplikasi pendampingnya yang tersedia untuk perangkat Android dan iOS.

Yamaha YAS-106 dibanderol dengan harga US$199. Belum ada info kapan produk ini akan tersedia di Indonesia.

Back to top button