Quantcast
NewsOperatorSmartfren

Smartfren Tawarkan Promo Kemerdekaan dengan Bonus Kuota 17 GB

Menyambut perayaan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-71, Smartfren menawarkan bonus yang menarik bagi setiap pembelian smartphone Andromax 4G LTE. Bonus tersebut berupa kuota data yang besarnya mencapai 17 GB.

Berlaku selama 17 hari

Promo Kemerdekaan

Lebih jauh Smartfren menjelaskan, bonus 17 GB bisa didapatkan oleh pengguna yang baru melakukan aktivasi smartphone Andromax 4G LTE mereka dan melakukan pengisian pulsa pertama sebesar Rp100.000. Bonus kuota ini bisa digunakan selama 17 hari (24 jam) sejak tanggal pengisian.

Karena bersifat add-on, maka promo kemerdekaan tidak akan mengurangi bonus aktivasi yang berlaku 7 hari dengan kuota 8 GB. Pulsa Rp100.000 yang diisi oleh pelanggan pun tetap bisa digunakan sepenuhnya, misalnya untuk membeli paket lain.

“Promo ini kami hadirkan dalam rangka turut serta menyemarakkan hari kemerdekaan Republik Indonesia di tahun 2016 ini. Tentunya ini dapat dimaknai bahwa kami memberikan semangat kemerdekaan berkomunikasi bagi para pelanggan, mulai dari streaming, bersocial media, maupun sekedar browsing, menggunakan jaringan 4G LTE Advanced terluas kami,” ujar Roberto Saputra, Chief of Brand Smartfren.

Periode hingga 31 Agustus 2016

Perlu diketahui bahwa promo kemerdekaan dari Smartfren ini berlaku sejak 10 hingga 31 Agustus 2016 mendatang. Promo kemerdekaan hanya berlaku satu kali dan tidak dapat diakumulasikan. Selain itu, promo ini ditujukan khusus untuk smartphone dan tidak berlaku untuk pengguna MiFi.

Artikel terkait

Back to top button