Quantcast
KomputerLaptopNewsPC Desktop

Minecraft Windows 10 Kini Mendukung Mode Virtual Reality

Kabar menarik bagi Anda para penggemar game Minecraft yang memainkannya di perangkat berbasis Windows 10. Setelah tahun lalu Microsoft mengumumkan tengah bekerjasama dengan Oculus untuk mengembangkan Minecraft versi Virtual Reality, kini mode baru tersebut sudah siap untuk dicicipi oleh para gamer.

Banyak peningkatan dibanding Gear VR Edition

Minecraft VR

Microsoft menjelaskan, performa DX11 di Windows 10 telah dioptimalkan agar mode VR berjalan lebih smooth dibandingkan Minecraft Gear VR Edition.

Gamer tetap memiliki opsi untuk memainkan Minecraft VR dengan langsung memasuki dunia Minecraft atau duduk di sebuah ruangan virtual. Selain itu, ada cukup banyak opsi baru terkait fitur VR yang dibenamkan di versi Windows 10.

Gamer bisa melakukan kustomisasi pada pengaturan untuk mendapatkan pengalaman VR yang nyata sesuai dengan yang mereka inginkan. Microsoft berharap mode VR ini akan disukai oleh para gamer veteran Minecraft maupun mereka yang baru mulai bermain.

Update gratis

Update yang mengusung mode VR bisa didapatkan secara gratis bagi pemilik game Minecraft: Windows 10 Edition Beta. Mode VR tersebut bisa dimainkan dengan memanfaatkan headset Oculus Rift.

Back to top button