Acer Predator Gelar Kompetisi Online Counter Strike: Global Offensive

Kabar baik bagi Anda para gamer, khususnya penggemar genre First-Person Shooter, yang sedang mencari ajang kompetisi untuk mengadu skill. Pada 22 hingga 28 Agustus 2016 mendatang, Acer Predator bekerjasama dengan Prime Games siap menghadirkan ‘Acer Predator Counter Strike: Global Offensive Online Competition’.

Pendaftaran sudah dibuka

Kompetisi ini digelar bertepatan dengan rilis update teranyar yang menambah jenis senjata baru, dan tampilan grafis yang terus diperbarui untuk menghadirkan suasana pertempuran yang sesungguhnya.

Acer Predator CS GO Competition

Bagi yang tertarik ikut, pendaftaran sudah dibuka sejak 28 Juli lalu sampai dengan 20 Agustus 2016. Gamers hanya perlu membayar biaya pendaftaran sebesar Rp100.000 untuk tim berjumlah 5 orang pemain. Pertandingan pada kompetisi CS:GO ini menggunakan mode original 5 vs 5 yang akan dilaksanakan di Tournament Server.

Namun perlu digarisbawahi, untuk mendaftar dalam Acer Predator Counter Strike: Global Offensive Online Competition setiap anggota tim harus memiliki level minimal 22. Karena kompetisi ini bersifat online, maka gamer dapat bermain menggunakan PC di rumah.

Total hadiah mencapai 10 juta rupiah

Seperti disebutkan di atas, kompetisi akan dimulai pada 22 Agustus mendatang. Total hadiah yang disediakan oleh Acer Predator mencapai Rp10.000.000, yakni 5 juta rupiah untuk juara pertama, serta masing-masing 3 juta dan 2 juta rupiah untuk juara kedua dan ketiga.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai pendaftaran, map selection, pembagian round, mekanisme lomba, dan syarat lainnya, langsung saja klik tautan berikut ini.

Verified by MonsterInsights