Quantcast
Foto & VideoNewsSmart Camera

Miniwing Camile: Kamera Pintar untuk Pengendara sepeda

Tidak hanya sekedar olahraga, bersepeda kini juga telah menjadi gaya hidup. Melihat tren inilah hadir sebuah kamera inovatif bernama Miniwing Camile yang diciptakan khusus untuk para penggemar sepeda.

miniwing camile-1

Seperti kamera dashcam pada mobil, Miniwing Camile diciptakan dengan tujuan agar pengendara sepeda bisa merekam semua kejadian saat mereka sedang menggowes sepeda. Jadi, jika terjadi hal-hal yang tidak diinginkan sperti misalnya kecelakaan, semuanya bisa dibuktikan melalui bukti rekaman video dari kamera ini.

Miniwing Camile dilengkapi dengan lensa sudut lebar yang bisa menangkap gambar hingga 149 derajat. Kemampuannya merekam video juga lumayan dengan hasil rekaman video di resolusi Full HD 1080p/30fps atau HD 720p/60fps.

Ada 2 mode pengambilan gambar yang ditawarkannya. Pertama, yaitu mode video dan yang kedua mode burst. Di mode burst ini, kamera akan secara otomatis mengambil gambar dengan interval setiap 3 hingga 60 detik. Untuk mempermudah penggunanya, lewat koneksi WiFi atau Bluetooth Anda bisa menghungkan smartphone atau tablet ke kamera ini untuk melihat semua hasil rekaman yang tersimpan di memori internalnya yang berkapasitas 32GB.

miniwing camile-2

Miniwing Camile juga punya fitur Cyclocomputer. Fitur ini didukung dengan modul GPS yang dilengkapi sensor gerak 6 sumbu dan sensor altimeter yang mampu menentukan posisi penggendara secara cepat dan akurat. Dengan begitu, selain bisa merekam video Miniwing Camile juga bisa mencatat semua aktivitas penggun saat bersepeda dari menentukan lokasi dan posisi, mengukur kecepatan dan ketinggian, akselarasi, hingga rute yang dilalui.

Sebagai sumber tenaganya, Miniwing Camile membawa baterai isi ulang berkapasitas 1200mah. Untuk sekali isi ulang baterainya bisa digunakan hingga sekitar 3 jam untuk merekam video dan bisa bertahan hingga sekitar 16 jam jika hanya menggunakan fitur Cyclocomputer miliknya.

Tersedia dalam 5 pilihan warna, Miniwing Camile saat ini sudah tersedia melalui situs Amazon dan dibanderol dengan harga US$169.99.

Back to top button