Quantcast
Aksesoris GadgetMobile GadgetNewsRobot

COWAROBOT R1: Koper Canggih dengan Teknologi Robotik Pertama di Dunia

Menggabungkan teknologi robotik dalam sebuah koper, COWAROBOT R1 adalah wujud koper idaman yang wajib dimiliki para traveller.

Cowarobot-1

COWAROBOT R1 hadir dengan segudang teknologi canggih. Yang menjadi otaknya adalah teknologi CO-MOVE prosesor. Teknologi ini terdiri dari gabungan beragam sensor diantaranya sensor sonar, CO-EYE sensor untuk mengukur kedalaman dan sensor Cliff Detect yang memungkinkan R1 untuk menghindari tangga dan hambatan lainnya.

Dengan demikian COWAROBOT R1 diklaim sangat cerdas karena mampu mengenali lingkungan di sekitarnya dan berjalan sendiri. Koper ini bisa berjalan otomatis dan mengikuti pengguna dengan kecepatan 4.5 mph.

Cowarobot R1-4

Sebagai pelengkapnya, COWAROBOT R1 hadir dengan sebuah gelang pendamping yang bernama R1 bracelet. Gelang ini bisa berfungsi sebagai pengaman melengkapi teknologi pengaman CO-SMART yang diusungnya. Ini artinya, untuk membukanya Anda harus menempelkan gelang ini ke sensor pengaman tersebut. Selain itu hanya dengan melakukan dua kali tap di gelang R1 bracelet, COWAROBOT R1 secara otomatis juga bisa dipanggil dan bergerak sendiri menghampiri Anda.

Cowarobot R1-2

Anda pun tidak perlu khawatir COWAROBOT R1 akan hilang. Pasalnya, lewat modul GPS yang dimilikinya koper ini bisa dilacak lewat aplikasinya di smartphone. Untuk asupan tenaganya, COWAROBOT mengandalkan sebuah powerbank. Selain sebagai sumber tenaga, powerbank ini juga bisa digunakan untuk isi ulang baterai gadget Anda saat darurat. Tak hanya canggih, dengan gabungan material alumunium dan 100% German Bayer polikarbonat COWAROBOT R1 juga diklaim sangat tangguh dan tahan banting.

Cowarobot R1-3

COWAROBOT R1 tersedia dalam pilihan 4 warna yaitu, Rose pink, hitam, biru dan silver. Harganya US$699 dan akan mulai tersedia di bulan Oktober 2016. Di masa pre-ordernya Anda bisa membawanya pulang dengan harga yang lebih terjangkau yaitu US$429.

Back to top button