Quantcast
Mobile GadgetNewsSmartphone

Oppo Indonesia Resmikan Kerjasama dengan FC Barcelona

1

Seperti diketahui, Oppo telah meluncurkan edisi khusus dari smartphone andalannya, F1 Plus, yang mengusung tema FC Barcelona. Smartphone yang hanya tersedia 10 unit di Indonesia ini sudah melalui tahap pemesanan dalam jumlah yang sangat terbatas, yang dilangsungkan secara online hingga 18 Juli 2016.

Menyambut hal tersebut, Oppo Indonesia akhirnya meresmikan kerjasama yang mereka jalin dengan salah satu klub sepak bola terbesar di dunia itu, dalam sebuah acara temu pers di Jakarta pekan lalu.

“OPPO dan FC Barcelona memiliki nilai aspirasi brand yang sama, yaitu kerja keras dalam memberikan yang terbaik. Kami percaya kerja sama ini dapat membawa berbagai macam manfaat bagi kedua brand,” kata Ivan Lau, CEO OPPO Indonesia.

2

Sebagai mitra resmi smartphone FC Barcelona, OPPO menghadirkan berbagai macam aktivitas menarik untuk para penggemarnya seperti pertandingan sepak bola, jumpa fans, perangkat smartphone atau aksesoris edisi spesial Barcelona, serta iklan televisi. Logo OPPO juga akan ditampilkan di stadion FC Barcelona, Camp Nou.

Sampai saat ini, FC Barcelona adalah satu-satunya klub sepak bola yang memiliki 93 juta penggemar di Facebook, dengan 9 juta orang di antaranya berasal dari Indonesia. FC Barcelona sendiri menganggap Indonesia termasuk pasar yang sangat penting karena tingginya antusiasme masyarakat terhadap sepak bola.

Back to top button