Samsung Luncurkan Galaxy S7 Edge Edisi Terbatas Bertema Olimpiade 2016

Samsung kembali menghadirkan varian yang berbeda dalam jumlah terbatas untuk smartphone andalannya, Galaxy S7 Edge. Kali ini, tema yang ditawarkan spesial untuk menyambut ajang Olimpiade 2016 yang digelar di Rio de Janiero.

Desain berlogo OlimpiadeGalaxy S7 Edge Olympic GamesSeperti Galaxy S7 Edge edisi Batman, produk bernama Galaxy S7 Edge Olympic Games ini tidak memiliki perbedaan terkait spesifikasi.

Samsung hanya mengubah tampilan luarnya yakni dengan menambahkan warna kuning pada speaker dan di sekeliling tombol Home, tombol power yang berwarna merah, tombol pengaturan volume berwarna hijau, dan logo olimpiade di belakang beserta kamera yang kelilingi frame berwarna biru.

Tak hanya itu, Samsung juga membenamkan aplikasi Rio Olympics 2016 yang langsung bisa diakses oleh pengguna. Aplikasi tersebut memuat informasi terkait jadwal pertandingan, venue, serta update dari hasil-hasil pertandingan secara real-time.Galaxy S7 Edge Olympic Games (2)

Hanya 2016 unit

Jumlah unit yang tersedia di seluruh dunia disesuaikan dengan tahun penyelenggaraan Olimpiade, yakni hanya 2016 saja. Soal harga, Galaxy S7 Edge Olympic Games dibanderol US$849.99 atau sekitar 11 jutaan rupiah.

Verified by MonsterInsights