Quantcast
Audio VideoEars In HeavenMobile GadgetNews

Sennheiser PXC 550 Wireless: Bisa Bertahan Hingga 30 Jam dengan Fitur Penangkal Bising Adaptif

Dirancang untuk para penggemar traveling, Sennheiser mempersembahkan headphone Sennheiser PXC 550 Wireless.

sennheiser-pxc-550-wireless2

Sennheiser merancang PXC 550 Wireless dengan bobot hanya sekitar 227 gram. Sangat ringan untuk sebuah wireless headphone. Rancangan headband dan earcup-nya yang berbentuk oval juga diklaim mampu memberikan kenyamanan lebih saat digunakan dalam jangka waktu yang lama. Sebagai media kendali, di bagian earcup-nya terdapat panel sentuh yang bisa digunakan untuk mengendalikan volume suara atau mengendalikan musik yang sedang diputar dengan sapuan jari.

Untuk performa suara Sennheiser PXC 550 Wireless mengandalkan driver yang mampu menyajikan suara di rentang frekuensi 17 – 23,000 Hz. Performa suaranya juga disokong fitur penangkal bising adaptif yang mampu menangkal suara dengan menyesuaikan tingkat kebisingan di lingkungan sekitar. Semakin bising suara di lingkungan sekitar Anda, maka fitur penangkal bisingnya akan semakin intensif meredam suara tersebut.

sennheiser-pxc-550-wireless-1

Pada umumnya, headphone dengan fitur penangkal bising aktif memang cukup menguras baterai. Apalagi, Sennhesier PXC 550 juga mengusung teknologi wireless. Tapi masalah tersebut berhasil diatasi oleh Sennhesier. Dengan mengusung teknologi Bluetooth 4.2 yang hemat daya, headphone ini diklaim mampu mampu bertahan hingga sekitar 30 jam dengan fitur penangkal bising adaptifnya yang terus aktif. Ketahanan baterainya ini memang sangat impresif karena berhasil menyalip kompetitornya Bose QuietComfort 35 yang hanya bisa bertahan sekitar 20 jam.

Selain daya tahan baterai dan fitur penangkal bising adaptifnya, Sennheiser PXC 550 Wireless juga dilengkapi dengan fitur lain. Seperti misalnya NFC untuk mempermudah proses pairing, mic terintegrasi untuk menjawab panggilan telepon, punya fitur pause otomatis saat Anda melepasnya dari kepala dan akan menyala otomatis saat dilepas dari lipatannya serta kompatibel dengan aplikasi CapTune dari Sennheiser.

Sennheiser PXC 550 Wireless akan mulai tersedia pertengahan bulan Juli ini. Harga jualnya di kisaran US$400.

Back to top button