Quantcast
e-commerceMobile GadgetNewsSmartphone

Hanya 10 Unit di Indonesia, Oppo F1 Plus FC Barcelona Dijual di Blibli.com

Varian terbaru dari Oppo F1 Plus yang merupakan hasil kerjasama dengan klub sepak bola FC Barcelona siap menarik minat para fans di Indonesia. Blibli.com ditunjuk Oppo untuk membuka penjualan dari smartphone edisi sangat terbatas ini.

Logo Barcelona berbahan emas 18 karat

Oppo F1 Plus FC Barcelona (4)Oppo F1 Plus FC Barcelona hadir dengan perpaduan warna merah dan biru khas klub asal Spanyol itu. Antarmukanya pun dibuat berbeda yang tentunya tetap mengedepankan tema FC Barcelona.

Kesan mewah sangat terlihat di logo FC Barcelona pada cover belakang smartphone ini yang dicetak di atas emas 18 karat. Yang lebih menarik, konsumen juga akan mendapatkan case eksklusif dengan cetakan tandatangan dari lima pemain top klub tersebut. Selain itu, Oppo juga menyediakan merchandise gratis berupa tas eksklusif dan T-shirt Barca.

Oppo F1 Plus FC Barcelona (2)

“Akhirnya kami bisa membawa OPPO F1 Plus FCB Edition ini ke Indonesia. Perlu diketahui produk ini dibuat sangat terbatas, hanya ada 1000 unit di dunia. Ini akan membuat kebanggaan bagi fans FC Barcelona,” ujar Ivan Lau, CEO Oppo Indonesia.

Indonesia hanya kebagian 10 unit

Dalam penjualan terbatas kali ini, Blibli.com dan Oppo hanya menyediakan 10 unit Oppo F1 Plus FC Barcelona. Konsumen yang berminat harus melakukan registrasi terlebih dahulu dan nantinya akan dipilih secara acak untuk menentukan siapa yang berhak melakukan pembelian.

Oppo F1 Plus FC Barcelona

Periode registrasi berlangsung mulai 1 Juli hingga 18 Juli. Selanjutnya pada 19 Juli 2016 mendatang, OPPO dan Blibli.com akan memulai proses pemilihan acak. Setelah itu barulah konsumen dapat melakukan pembayaran dengan batas waktu hingga 20 Juli 2016.

Oppo F1 Plus FC Barcelona dibanderol Rp6.499.000. Blibli.com menjanjikan biaya pengiriman secara gratis dan menawarkan opsi cicilan 0 persen. Untuk lebih lengkapnya mengenai penjualan terbatas Oppo F1 Plus FC Barcelona di Blibli.com, langsung saja klik tautan berikut ini.

Back to top button