Quantcast
Aksesoris GadgetMobile GadgetNews

Pocket Tripod: Tripod Smartphone Seukuran Kartu Kredit

Bagi penggemar fotografi tripod memang salah satu aksesoris yang cukup penting karena bisa membantu untuk memotret. Nah, dirancang untuk para penggemar fotografi menggunakan smartphone, Pocket Tripod bisa menjadi solusi yang sangat praktis untuk membawa tripod saat berpergian.

Pocket Tripod-1

Betapa tidak, desain Pocket Tripod yang sangat inovatif memungkinkan tripod ini bisa masuk ke dalam dompet. Sangat hemat tempat dan dijamin Anda tidak akan pernah lupa membawanya saat berpergian.

Jika tidak digunakan Pocket Tripod akan berwujud seperti kartu kredit. Ukurannya pun sama, hanya ketebalannya saja yang sedikit lebih tebal dari kartu kredit pada umumnya. Pocket Tripod terbuat dari bahan plastik. Untuk menggunakannya Anda hanya perlu membuka lipatannya saja dan tripod ini akan langsung siap digunakan.

Pocket Tripod-2

Kabar baiknya, Pocket Tripod bisa digunakan untuk iPhone dan smartphone Android. Bahkan, tersedia beragam macam ukuran dudukan yang bisa dipilih untuk pengguna smartphone yang menggunakan case tambahan. Jadi Anda bisa memasang smartphone ke Pocket Tripod tanpa harus melepas casing terlebih dahulu.

Pocket Tripod akan tersedia di bulan Oktober 2016 dan sudah bisa di pre order melalui laman Kickstarter dengan harga mulai dari US$15.

Back to top button