Pokemon GO Plus: Gelang Untuk Menangkap Pokemon Di Game Virtual Reality, Pokemon Go

Dipersembahkan untuk para penggemar Pokemon, bulan depan Nintendo akan segera meluncurkan game Pokemon Go yang dirancang untuk smartphone Android dan iOS. Nah, untuk memberikan pengalaman bermain game ini yang lebih nyata, Nintendo telah menyiapkan aksesoris pelengkapnya yang diberi nama Pokemon Go Plus.

pokemon Go Plus-1

Perlu dicatat, meski masuk sebagai perangkat wearable gelang ini bukanlah jam tangan pintar atau gelang kebugaran. Dengan bantuan Pokemon Go Plus Nintendo ingin pengguna bisa terus bermain game Pokemon Go tanpa harus terus menatap smartphone. Ide ini pun menurut kami sangat cemerlang karena bisa menjembatani antara dunia virtual di game dan dunia nyata untuk menciptakan pengalaman bermain game yang lebih seru.

Saat terhubung ke smartphone, Pokemon GO Plus secara otomatis akan mencari secara acak lokasi Pokemon di sekitar penggunanya. Caranya pun sangat mudah. Jika ada kehadiran pokemon di sekitar pengguna, gelang ini akan mengeluarkan kedipan cahaya biru. Tekan tombolnya untuk menangkap Pokemon tersebut. Jika berhasil tertangkap gelang ini akan mengeluarkan kedipan cahaya berwarna pelangi dan cahaya merah jika gagal.

Nintendo nantinya akan menjual Pokemon Go Plus dengan harga US$34.99. Rencananya gelang ini baru akan tersedia di bulan Juli 2016.

Verified by MonsterInsights