Quantcast
NewsOperatorXL

XL Perkenalkan Layanan Asuransi Mega XL Sehat

PT XL Axiata Tbk (XL) bekerjasama dengan PT Asuransi Umum Mega (Mega Insurance) memperkenalkan layanan asuransi yang disebut ‘Mega Sehat’. Layanan ini ditujukan untuk membantu meringankan beban masyarakat ketika berobat.

Asuransi Mega XL Sehat

Asuransi untuk penyakit Demam Berdarah dan Tifus

Mega Sehat disediakan oleh XL dan Mega Insurance untuk membantu mereka yang terkena Demam Berdarah dan Tifus. Kedua penyakit itu dipilih karena dinilai harus dilakukan penanganan segera agar tidak berakibat fatal.

“Sama dengan Mega XL Proteksi Diri, Asuransi Mega XL Sehat juga bersifat micro insurance yaitu sederhana, mudah, ekonomis, dan singkat atau segera. Ini adalah sebuah solusi yang menyediakan kemudahan bagi mereka yang membutuhkan asuransi perlindungan dengan cara mudah, cepat, aman dan terpercaya,” kata Chief Digital Service Officer XL, Joseph Lumban Gaol.

Hanya Rp4.950 per bulan

Asuransi Mega XL Sehat diberikan khusus kepada pelanggan XL dan AXIS. Menurut XL, asuransi ini bisa dinikmati dengan biaya hanya Rp4.950 per bulan.

Pelanggan yang terkena Demam Berdarah atau Tifur akan mendapatkan santunan apabila harus rawat inap lebih dari 2×24 jam. Besar santunan yang diberikan adalah Rp 500 ribu/hari hingga maksimal 10 hari dan/atau Rp 5 juta untuk satu periode kepesertaan (30 hari). Manfaat tersebut dapat diterima setelah polis diaktivasikan.

Yang lebih menarik, pelanggan dapat mengasuransikan keluarga (suami/istri, anak, ayah/ibu, kakak/adik) dengan menggunakan satu nomor ponsel yang sama, dengan maksimal 10 polis dalam 1 ponsel. Setiap orang dapat memiliki 3 polis (nilai pertanggungan menjadi 3 kali lipat).

Cara daftar dan klaim mudah

Untuk mendaftar Asuransi Mega XL Sehat, pelanggan dapat menghubungi *123*4567#, lalu mengikuti tahapan pendaftaran sesuai prosedur. Selain itu, pendaftaran juga bisa dilakukan melalui SMS dengan format SEHAT<spasi>NAMA LENGKAP<spasi>TANGGAL LAHIR (ddmmyy)<spasi>NAMA IBU KANDUNG, lalu kirim ke 4567. Setelah pendaftaran, peserta akan menerima notifikasi sebagai pengganti polis yang di dalamnya terdapat masa waktu berlaku polis.

Untuk mengajukan klaim, peserta dapat menghubungi seluruh kantor cabang PT. Asuransi Umum Mega, atau menghubungi nomor telepon 021-29803333, atau website www.megainsurance.co.id, atau alamat [email protected].

Back to top button