Quantcast
Mobile GadgetTablet Android

Dibanderol 600 Ribuan, SPC P5 Speed Andalkan Prosesor Intel Atom

Sebagai salah bukti komitmen SPC Mobile untuk memberikan nilai lebih akan produk lokal yang berkualitas kepada konsumen, SPC Mobile berkerjasama dengan Intel resmi merilis tablet terjangkaunya yang diberi nama SPC P5 Speed.

SPC P5 Speed-1

Sebagai otaknya SPC P5 Speed diotaki SoC Intel Atom x3 yang diakomodir RAM 1GB dan memori internal 8GB. Tablet layar 7 inci yang menjalankan sistem operasi Android 4.4 Kitkat ini juga telah membawa kamera belakang 5 megapixel dan kamera depan 2 megapixel yang cukup mumpuni untuk mengabadikan momen Anda.

Dalam hal konektivitas, meski belum dilengkapi dengan dukungan konektivitas 4G, SPC P5 Speed telah dilengkapi dual SIM yang berjalan di jaringan 3G. Untuk mencukupi kebutuhan multimedia dan aktivitas Anda di media sosial, SPC P5 Speed ditenagai baterai yang berkapasitas 2500 mAH yang diklaim mampu digunakan hingga sekitar 5 hingga 6 jam.

SPC P5 Speed-2

SPC P5 Speed akan dijual dengan harga mulai dari 600 Ribuan Rupiah. Dalam penjualannya, SPC Mobile menggandeng Lazada dan Blibli.com serta gerai jaringan SPC Mobile di seluruh Indonesia.

Seluruh produk SPC Mobile saat ini juga telah didukung dengan 9 service center yang berada di 8 kota besar di Indonesia diantaranya Jakarta, Bandung, Garut, Yogyakarta, Solo, Surabaya, Medan dan Cibinong.

Back to top button