Quantcast
AudioHome GadgetNews

Harman Kardon Go + Play 2016: Bisa Tahan Hingga 8 Jam dan Terhubung ke 3 Gadget Sekaligus

Harman Kardon menghadirkan versi pembaruan speaker Bluetooth premium miliknya Go + Play.

harman kardon Go + Play-1

Berbeda dari generasi sebelumnya, Go + Play terbaru kini hadir dengan desain lebih segar yang lebih minimalis dan elegan. Sementara suaranya tetap mengandalkan driver sebanyak 4 buah.

Untuk terhubung ke perangkat gadget, Go + Play mengandalkan koneksi Bluetooth yang bisa terhubung ke 3 perangkat sekaligus di waktu yang sama. Lewat koneksi Bluetooth dan dukungan teknologi Wireless Dual Sound yang dimilikinya, jika Anda memiliki 2 Go + Play, keduanya bisa dihubungkan secara nirkabel untuk mendapatkan efek suara yang lebih luas.

Go + Play ditenagai baterai isi ulang yang bisa menemani Anda mendengarkan musik hingga sekitar 8 jam. Lewat port USB yang dimilikinya, Anda pun bisa menggunakannya untuk isi ulang baterai gadget saat kondisi darurat. Selain itu, berkat hadirnya 2 mic yang tersemat di dalamnya speaker ini juga bisa digunakan untuk memulai panggilan konferensi.

Harman Kardon Go + Play akan tersedia dalam pilihan warna hitam dan putih. Rencananya speaker ini akan tersedia bulan Mei 2016 dengan harga jual US$299. Belum ada info kapan akan tersedia di Indonesia.

Back to top button