Quantcast
OperatorSmartfren

Smartfren Luncurkan Smartplan Limitless 75 Ribu Rupiah dan Paket Kuota Super Besar 30 GB

Menjelang berakhirnya promo paket True Unlimited, Smartfren meluncurkan dua paket baru yang masing-masing memberikan penawaran yang menarik, tentunya dengan tetap mengandalkan jaringan 4G LTE.

“Hadirnya kedua paket ini merupakan sebuah jawaban atas banyaknya pertanyaan mengenai program apa yang akan dihadirkan oleh Smartfren ketika masa promo paket ‘unlimited’ berakhir,” ujar Derrick Surya, VP Brand and Marcomm Smartfren.Smartplan Limitless 75 ribu (2)

Smartplan Limitless 75 Ribu Rupiah

Paket pertama yang disediakan adalah Smartplan Limitless yang dibanderol Rp75.000 untuk satu bulan. Paket ini memberikan kuota sebesar 3 GB (2 GB ditambah bonus 1 GB).

Dalam acara peluncuran di Jakarta, Senin (25/4), Smartfren menjelaskan bahwa social chat bisa dilakukan sepuasnya di WhatsApp, LINE, dan BBM dan tidak memakan kuota. Tak hanya itu, jika kuota habis pengguna tetap bisa browsing meski kecepatannya menurun.

“Chatting atau messaging termasuk kirim-kirim foto dan video di WhatsApp, BBM, dan LINE tidak memakan kuota dan tidak terpengaruh oleh penurunan kecepatan (saat kuota habis). Tapi untuk fitur seperti LINE Call tidak berlaku,” ujar Ari Abdya, GM Prepaid Management Smartfren.

Paket Smartplan Limitless ini juga memberikan bonus 1000 menit untuk menelepon ke sesama Smartfren. Bonus tersebut juga bisa digunakan utnuk menikmati panggilan yang lebih jernih dengan teknologi VoLTE, baik melalui smartphone yang telah mendukung VoLTE secara native, maupun lewat aplikasi Smart VoLTE.

Paket Kuota Super Besar 30 GB

Smartfren juga menyediakan paket lainnya untuk pengguna yang butuh kuota besar. Dibanderol Rp300.000, paket ini memberikan kuota sebesar 30 GB yang berlaku selama 90 hari.

“Untuk pembelian pertama ada bonus 5 GB, jadi totalnya 35 GB. Paketnya berlaku 24 jam setiap harinya (tidak ada pembagian kuota berdasarkan waktu),” pungkas Ari.

Kedua paket ini dapat dinikmati pelanggan baik yang menggunakan smartphone seri Andromax maupun smartphone 4G merek lainnya yang ada di pasaran saat ini.

2 komentar

  1. Baru tahu saya, nggak ngikutin update terbaru Smartfren. Terus untuk download pake Torrent sudah bisa nggak ya di Smartfren?

Back to top button