Quantcast
NewsOperatorXL

Dengan XL Pass, Kamu Bisa Internetan di Luar Negeri Dengan 100 Ribu Rupiah

Kebutuhan untuk terhubung ke Internet sepertinya layak dimasukkan sebagai salah satu kebutuhan pokok masyarakat perkotaan. Tentunya jika kita ke luar negeri, koneksi Internet menjadi salah satu hal yang dibutuhkan. Sayangnya, tarif roaming Internet saat berada di luar negeri cukup tinggi sehingga kita harus repot mencari solusi lain yang lebih merepotkan, tapi lebih ekonomis.

Tersedia di 9 negara
Untuk mengatasi hal itu, XL meluncurkan layanan terbarunya “XL PASS”. Solusi untuk mengakses Internet selama di luar negeri ini telah dapat dimanfaatkan mulai tanggal 14 April 2016.

Untuk mendukung layanan ini, XL bekerjasama dengan operator di 9 negara yaitu: Malaysia (Celcom), Singapura (M1 dan Starhub), Hong Kong (Smartone), Macau (Smartone), Jepang (Softbank), Taiwan (Chunghwa), Kamboja (Smart), Bangladesh (Robi), dan Sri Lanka (Dialog).

GM Price Plans & Roaming, Kakit Tan mengatakan, “Kebutuhan akan koneksi internet yang cepat sangat diperlukan elama perjalanan. Bagi yang ingin menikmati layanan internet di luar negeri semudah di dalam negeri, layanan XL PASS ini akan menjawab kebutuhan tersebut.”

Mulai dari 100 ribu rupiah
Terdapat 3 pilihan layanan XL PASS yang dapat dipilih sesuai kebutuhan pengguna. Untuk yang paling terjangkau, ada XL PASS 3 hari dengan tarif 100 ribu rupiah. Sedangkan untuk XL PASS 7 hari, tarifnya di 150 ribu rupiah. Untuk yang paling lama dan paling murah biaya per harinya, ada XL PASS 30 hari yang dipatok di tarif 300 rupiah.

Untuk bisa menikmati kuota HotRod di luar negeri, pelanggan HotRod 24 Jam dan HotRod Prioritas dapat mengaktifkan XL PASS melalui *123*747# atau menggunakan aplikasi myXL. Bagi pelanggan yang belum memiliki paket HotRod, dapat berlangganan melalui *123*3# terlebih dahulu. Aktivasi XL PASS bisa dilakukan sebelum berangkat ke luar negeri atau setiba di negara tujuan. Untuk sementara layanan ini tersedia hanya untuk semua pelanggan XL Prabayar.

Dengan XL PASS, setidaknya para pelancong tidak perlu repot membawa ponsel tambahan atau mencari kartu lokal hanya untuk terhubung ke Internet jika pergi ke 9 negara tersebut.

Back to top button