Telkomsel Luncurkan 4G Nation, dengan Layanan 4G LTE di Lebih dari 100 Kota

Cakupan layanan yang prima merupakan salah satu faktor yang menentukan kepuasan pelanggan layanan telekomunikasi, termasuk layanan koneksi data selular. Dengan meluncurkan ‘Telkomsel 4G Nation’, Telkomsel menegaskan bahwa layanan 4G LTE miliknya kini telah hadir di lebih dari 100 kota kabupaten, mulai dari Sumatera, Jawa, Kalimantan, Sulawesi, kawasan Bali dan Nusa Tenggara, hingga Papua.

telkomsel 4GNation april 2016

Pertama yang mendukung Roaming Internasional 4G LTE
Dengan layanan 4G LTE yang semakin baik, tentunya pelanggan setia Telkomsel akan mendapatkan pengalaman mobile digital lifestyle yang baik pula. Adapun saat ini pelanggan 4G di jaringan Telkomsel telah mencapai 5 juta pengguna. Diharapkan hingga akhir tahun 2016, Telkomsel dapat melayani 12 juta pelanggan layanan 4G LTE.

“Dalam menggelar jaringan 4G, kami selalu memastikan bahwa layanan ini dapat dinikmati sekitar 80 persen dari wilayah digelarnya jaringan, sehingga konektivitas pelanggan dengan layanan Telkomsel 4G LTE tetap terjaga baik di dalam maupun luar ruangan,” jelas Ririek Adriansyah, Dirut Utama Telkomsel.

Telkomsel 4G LTE juga merupakan layanan 4G pertama di Indonesia yang dilengkapi fasilitas International Roaming, dengan dukungan 42 mitra operator di 5 benua untuk International Roaming 4G LTE. Untuk dapat menikmati layanan 4G LTE, pelanggan tinggal melakukan migrasi gratis dengan menukarkan kartu SIM lama ke USIM 4G. Bagi pelanggan baru, kartu perdana SIMPATI kini sudah mendukung 4G LTE langsung.

Ekspedisi Langit Nusantara
Indonesia, Telkomsel melakukan penjelajahan Indonesia melalui Ekspedisi Langit Nusantara. Selama satu bulan penuh, mulai dari 14 April hingga 14 Mei 2016 Telkomsel akan menjelajahi Indonesia lewat sebuah program yang dinamakan Ekspedisi Langit Nusantara (Elang Nusa).

Dalam ekspedisi ini, Telkomsel mengajak masyarakat Indonesia untuk bersama-sama menguji kehandalan jaringan broadband ‘Terluas dan Tercepat’ Telkomsel, melalui video streaming yang akan disiarkan dari dua buah drone berjenis UAV (Unmanned Aerial Vehicle) berukuran besar yang melintasi lebih dari 50 kota di Indonesia.

Berikut video ekspedisi yang baru pertama kali dilakukan oleh sebuah operator telekomunikasi di Indonesia.

Verified by MonsterInsights