Quantcast
Audio VideoMobile GadgetNews

JBL Reflect Aware C: Earphone USB Type C dengan Fitur Penangkal Bising Aktif

Headphone dengan fitur penangkal bising aktif (noise cancelling active) sangat efektif untuk memaksimalkan suara karena bisa menangkal suara bising di area sekitar pengguna. Sayangnya, headphone dengan fitur ini membutuhkan ekstra tenaga sehingga perlu adanya baterai tambahan.

JBL-Reflect-Aware-C-1

Untuk solusi yang lebih praktis, JBL meluncurkan Reflect Aware C. Headphone berjenis in-ear ini punya fitur penangkal bising aktif tapi Anda tidak perlu baterai untuk menikmati fitur tersebut.

Rahasianya, Reflect Aware C mengusung konektivitas USB Type C. Tentunya, headphone ini akan menjadi opsi yang sangat menarik mengingat saat ini sudah mulai banyak gadget yang mengusung konektivitas USB Type C seperti misalnya HTC 10, LG G5 dan MacBook.

Selain menawarkan fitur penangkal bising aktif, Reflect Aware C juga punya fitur lain yang tidak kalah menarik. Diantaranya, Adaptive Noise Control yang bisa menyesuaikan output suara secara otomatis dengan tingkat kebisingan di sekitar, tahan keringat, dan kabel reflektif yang akan memantulkan cahaya sehingga cocok untuk teman olahraga Anda saat di malam hari.

Belum ada info berapa dan kapan JBL Reflect Aware C akan tersedia di pasaran. Kendati demikian, versinya yang dengan konektivitas Lightning untuk iPhone akan tersedia lebih dulu di bulan Juni 2016 dengan banderol harga US$159.95.

Artikel terkait

Back to top button