Aksesoris Foto & VideoAksesoris GadgetFoto & VideoMobile GadgetNews

Beastgrip Pro: Pegangan Smartphone untuk Merekam Video dengan Lebih Halus

Walaupun sudah dilengkapi kemampuan merekam video 4K atau Full HD dengan frame rate tinggi, smartphone masih kurang dapat diandalkan sebagai alat kreasi video. Salah satu penyebabnya adalah rentannya ponsel terhadap guncangan yang menyebabkan hasil video kurang mulus.

beastgrippro 1

Mendukung lensa tambahan
Beastgrip Pro berikut ini merupakan aksesori pegangan smartphone untuk merekam video. Desainnya sendiri menggunakan penjepit yang dapat diatur dan mount lensa yang dapat digeser.

beastgrippro 2

Saat ponsel terpasang, Anda dapat menghasilkan video yang lebih mulus dan minim efek guncangan tangan. Beastgrip Pro ini telah dilengkapi cold-shoe (mount untuk flash dan aksesori hot shoe yang tidak terhubung ke kamera) serta konektor tripod.

beastgrippro lensa

Untuk lensa, terdapat dudukan lensa dengan thread 37mm yang dapat dipasangi lensa tambahan untuk mengubah spesifikasi lensa ponsel. Ada beberapa lensa tambahan, yaitu lensa lebar, ultra lebar, dan fisheye, yang diproduksi bersama dengan Kenko Tokina. Beastgrip juga memiliki adapter DOF (depth-of-field) yang mendukung lensa Canon EF untuk dipasang di depan lensa smartphone.

Beastgrip Pro telah tersedia di laman resminya dengan harga US$139 atau sekitar 1,8 juta rupiah.

Satu komentar

Back to top button