Quantcast
AksesorisHome GadgetNews

9 Produk Logitech Berhasil Mendapatkan Penghargaan Red Dot Awards 2016

Ajang kompetisi desain produk Red Dot Awards 2016 rupanya juga membawa kabar gembira bagi Logitech. Ya, produsen aksesoris untuk berbagai perangkat teknologi ini berhasil membawa pulang 9 penghargaan yang menjadi pencapaian tertingginya untuk saat ini.

9RedDot_160405Adapun produk-produk yang berhasil mendapatkan penghargaan di ajang bergengsi tersebut adalah Logi™ BLOK Family casing untuk iPad Air 2, Logitech® MX Master Wireless Mouse, Logi™ Circle, Logitech® K380 Multi-Device Bluetooth Keyboard, 2015 Logitech® Play Collection, Logitech® Harmony Elite, Logitech® M335 Wireless Mouse dan UE ROLL, serta keluarga speaker Ultimate Ears yaitu UE BOOM 2, UE MEGABOOM dan UE ROLL.

Kemenangan ini juga menandai empat tahun berturut-turut produk rilisan Logitech dalam mendapatkan penghargaan Red Dot Awards. Bahkan tahun lalu, perusahaan ini telah membawa pulang sebanyak 6 penghargaan di ajang yang tersebut.

Mengenai kemenangan tersebut, Alastair Curtis, Chief Design Officer Logitech, mengatakan bahwa pihaknya selama ini memang telah menempatkan desain sebagai fokus utama dalam setiap produk yang dirilisnya.

“Kami mendapatkan kehormatan dengan meraih penghargaan Red Dot Awards lebih banyak dibandingkan tahun sebelumnya. Bila ada keajaiban di sini, tentunya berkat kerja keras seluruh perusahaan kami, bukan hanya tim desain, untuk bekerja sama menghasilkan produk-produk yang menghadirkan pengalaman luar biasa,” ujarnya dalam keterangan resmi yang diterima YANGCANGGIH.COM, Senin (11/4/2016).

Sekedar informasi, Red Dot adalah sebuah ajang penghargaan desain yang berpusat di Esseen, Jerman dengan panel internasional yang terdiri dari 41 juri. Peserta yang berkompetisi di ajang ini mencapai lebih dari 5.000 produk dari 50 negara.

Secara internasional, Red Dot Awards menjadi tolak-ukur di bidang diesain layaknya Piala Oscar pada Academy Awards di industri perfilman. Hal ini tentunya menjadi kebanggaan tersendiri bagi produk suatu produk yang memenangkan penghargaan dari ajang yang telah eksis sejak tahun 1954 ini.

Back to top button