Quantcast
News

Temukan Cara Membangun Bisnis yang Kreatif dan Kompetitif di Datascrip Solution Days 2016

Dengan dukungan teknologi, dunia bisnis kini bisa semakin dipermudah. Sebut saja seperti misalnya dukungan aplikasi yang bisa memudahkan siapa saja untuk mengirim barang hingga membeli produk yang diinginkan. Kendati demikian teknologi pun bisa menjadi penghalang jika para pelaku bisnis tidak jeli memanfaatkannya. Apalagi saat ini Indonesia juga tengah menghadapi persaingan yang cukup ketat dengan telah dimulainya Masyarakat Ekonomi Asean.

datascrip solution day-1

Melihat tantangan inilah, PT Datascrip kembali menggelar acara tahunannya yaitu Datascrip Solution Days 2016. Adapun tema yang dipilih kali ini adalah “Kreatif Membangun Bisnis yang kompetitif”.

Di acara yang telah masuk ke lima kalinya ini Datascrip akan mengadakan serangkaian seminar dengan beragam topik bertemakan teknologi dan bisnis yang akan dibawakan oleh para pakar dibidangnya masing-masing. Seperti misalnya topik seminar “Jakarta Smart City dan Peluang bisnisnya” yang akan langsung dibawakan oleh Setiaji, S.T., M.Si, Kepala UPT Jakarta Smart City DKI Jakarta, topik “Future Working Space” oleh konsultan desain Francis Surjaseputra hingga topik Fotografi sebagai Media Komunikasi Visual yang langsung dibawakan oleh fotografer profesional Herman “Mancil” Harsoyo.

datascrip solution days 2016-1

Acara Datascrip Solution Days 2016 akan diadakan mulai tanggal 18 hingga 22 April 2016. Tempatnya di Gedung Datascrip Jl. Selaparang Blok B-15 Kav 9, Kompleks Kemayoran, Jakarta Pusat 10610. Informasi selengkapnya Anda bisa kunjungi laman datascrip.com.

Back to top button