Quantcast
Aksesoris KomputerKomputerNews

Razer BlackWidow X : Lini BlackWidow Versi Hemat

Untuk lebih menjangkau gamer dengan budget terbatas, keyboard gaming primadona Razer, BlackWidow, kini hadir dalam versi murahnya.

razer blackwidow X-1

Diberi nama Razer BlackWidows X, keyboard ini tampil lebih minimalis dari Razer BlackWidow versi orisinil. Perbedaan yang paling mencolok bisa terlihat dengan dimensinya yang lebih kecil, dihilangkannya bagian plastik berwarna hitam matte yang menutupi bagian atas keyboard, serta absennya tombol macro dan port USB.

razer-blackwidow-x-1

Kendati demikian, hampir semua fitur BlackWidow bisa ditemukan juga di BlackWidow X. Sebut saja fitur lampu backlit Razer Chroma yang hadir dengan 16.8 juta warna yang bisa diatur sesuai keinginan pengguna dan inovasi teknologi tombol keyboard dari Razer yang sangat responsif untuk gaming dan tahan hingga 80 juta kali tekanan. Selain itu, Razer juga menyediakan Razer BlackWidows X yang hadir dengan opsi tombol mekaninal Cherry MX Blue dengan banderol harga yang lebih terjangkau.

Razer BlackWidows X akan tersedia dalam beragam tipe dan dijual dengan harga mulai dari US$99.99. Belum ada info kapan produk ini akan tersedia di Indonesia.

Back to top button