Quantcast
Foto & VideoKamera Mirrorless

Sony Kembali Gelar Full Frame Festival

Sukses dengan Sony Full Frame Festival di tahun 2015, Sony kembali mengelar Sony Full Frame Festival keduanya di awal tahun 2016 ini.

Kegiatan yang bertujuan untuk mengenalkan seluruh lini produk kamera full frame dari Sony ini turut dimeriahkan dengan diahadirkannya jajaran kamera full frame terbaru dari Sony. Diantaranya, Sony a7R II, a7S II, a7 II, dan kamera saku premium full frame RX1R II.

Sony Full Frame Festival-1

Pada Sony Full-Frame terbaru ini, kami telah menerapkan teknologi terkini dalam menghadirkan kamera yang unggul dalam segala kondisi dan lingkungan , menghasilkan gambar dan video yang sangat konsisten dan mengagumkan sehingga mampumemukau penggemar dan fotografer profesional” ujar Kentaro Hatanaka, Head of Marketing Division, Sony Indonesia.

sony RX1R II-1

Seperti tahun lalu, di acara ini pengunjung juga bisa langsung menguji semua kehandalan kamera Sony lewat sederetan sesi hunting foto menggunakan kamera Sony. Seperti misalnya sesi perekaman video dengan pencahayaan minim menggunakan kamera Sony a7S II, Foto Studio dengan Sony a7R II dan Lanskap Kota dengan a7 Series. Selain itu, hadir juga videografer profesional Upie Guava dan fotografer profesional seperti Glenn Prasetya, Nicoline Patricia, Benny Lim dan Davy Linggar yang berbagi pengetahuan dan keahlian yang mereka miliki di sesi demo fotografi & videografi dan sesi hunting foto.

Klik tautan berikut untuk mengetahui lebih lanjut mengenai Sony a7R II, Sony a7S II, Sony a7 II, Sony RX1R II.

Back to top button