Lenovo Ideacentre Y900 RE: PC Desktop dengan Performa Sangar untuk Gamer Kelas Berat

Diperuntukkan bagi para gamer kelas berat, Lenovo Ideacentre Y900 RE (Razer Edition) hadir dengan spesifikasi high-end untuk gaming secara intensif.

Lenovo Ideacentre Y900 RE-Lenovo Ideacentre Y900 RE diotaki dengan chipset terbaru dari Intel Quad-Core i7 series yang bisa di-overclock dan dual-graphic card NVIDIA GTX980. Spesifikasi ini memungkinkan Anda bisa memainkan berbagai game-game berat dan melakukan setting untuk menggedor performanya lebih tinggi lagi.

Dari sisi desain, Lenovo Ideacentre Y900 RE memiliki chassis tower berteknologi Razer Chroma yang memberikan efek cahaya sehingga membuatnya tampak futuristik dan canggih. Anda bahkan bisa melakukan kustomasi untuk jenis cahaya yang ditampilkan.

svg%3E

Sebagai sistem operasi teranyar, Windows 10 yang terinstal di dalam Lenovo Ideacentre Y900 RE membuat PC ini bisa melakukan banyak hal dengan lebih baik dan cepat. Bobotnya yang seberat 15 kg diimbangi dengan memori yang cukup besar, yakni hingga 32 GB RAM DDR4 dan ROM hingga 2 TB HDD plus 256 GB SSD.

Berbagai port juga telah tersedia di sekujur bodi Lenovo Ideacentre Y900 RE, seperti 7-in-1 card reader (SD, SDHC, SDXC, MMC plus, MMC, MS, dan MS_Pro), 4 x USB 3.0, hingga audio/micrphone jack di bagian depan. Pada bagian belakangnya tersedia 2 x USB 3.0 dan 2 x USB 2.0, Giga LAN, HDMI, VGA, DVI, 6 x audio jack dengan 7.1 Surround Sound, serta PS/2 Combo.

Lenovo Ideacentre Y900 RE sudah tersedia di pasaran dengan harga mulai US$ 899,99 atau sekitar 12 jutaan rupiah. Harga yang ditawarkan tentunya tergantung dari jenis spesifikasi yang dibenamkan pada tiap jenisnya.

Verified by MonsterInsights