Quantcast
Home GadgetNews

TP-Link HD Day/Night Cloud Camera NC250: Kamera HD untuk Pengawasan Siang dan Malam

Kejahatan seperti perampokan dan pencurian bisa terjadi kapan saja, sekalipun di rumah atau di kantor Anda. Tapi apakah dengan begitu Anda harus selalu pasang mata selama 24 jam?

HD Day:Night Cloud Camera NC250-1TP-Link dengan produk camera survaillance-nya yang bernama HD Day/Night Cloud Camera NC250 memberikan Anda keleluasaan yang lebih tinggi untuk pengawasan di rumah atau kantor selama 24 jam. Sesuai namanya, kamera berbasis cloud ini memiliki kamera yang mampu memproduksi gambar berkualitas 720p (HD) dan sensor CMOS 1/4″ untuk membuatnya lebih tajam. Diklaim Anda bisa mendapatkan pandangan yang lebih rinci terhadap apa yang sedang terjadi di kantor atau rumah.

Untuk pengawasan dalam kondisi yang kurang cahaya, HD Day/Night Cloud Camera NC250 memiliki fitur night vision yang mampu menampilkan video monokrom dengan tajam. Tidak hanya itu saja, fitur ini juga memberikan kualitas gambar yang jelas dan rinci sampai jarak 15 meter di dalam kegelapan.

Tidak cuma kualitas videonya saja, HD Day/Night Cloud Camera NC250 memiliki fitur audio streaming yang mampu menampilkan suara berkualitas baik melalui mikrofonnya. Jadi Anda bisa mendapatkan gambaran nyata dari apa yang Anda awasi pada kondisi yang berlangsung.

Agar pengawasan bisa dilakukan kapan saja dan di mana saja, terdapat pula aplikasi tpCamera yang bisa berjalan di perangkat berbasis iOS dan Android. Dengan aplikasi ini, Anda bisa mengunduh, mengatur, dan menggunakan sistem pengawas pribadi langsung dari perangkat mobile Anda sekaligus mengamati apa yang sedang berlangsung di rumah atau kantor Anda.

HD Day/Night Cloud Camera NC250 juga memungkinkan Anda untuk tidak menjadi ‘satpam’ yang harus standby selama 24 jam mengamati monitor perangkat. Dengan fitur sensor suara dan gerakan yang dimilikinya, membuat Anda selalu mendapatkan notifikasi terhadap suara dan gerakan yang terdeteksi di kamera, seperti suara kaca pecah, hingga orang yang datang di rumah atau kantor yang dilengkapi dengan foto.

Dengan teknologi nirkabel yang dimilikinya, HD Day/Night Cloud Camera NC250 mampu mengirim gambar dan video secara langsung tanpa kabel. Bahkan, perangkat ini juga memiliki koneksi Wi-Fi yang mampu menjangkau area yang lebih luas serta transfer data dengan kecepatan hingga 300 Mbps.

Berdasarkan keterangan resmi yang kami dapatkan dari TP-Link Indonesia, HD Day/Night Cloud Camera NC250 akan tersedia di pasar Indonesia pada Maret 2016. Untuk harganya sendiri tergolong tidak terlalu mahal, yakni Rp 1.100.000.

Back to top button