Quantcast
News

Andalkan Kamera Selfie, Oppo F1 Meluncur di Indonesia

Oppo kembali menghadirkan smartphone Android terbarunya untuk pasar Indonesia. Kali ini, produsen asal Cina itu percaya diri membawa jagoan anyar mereka yang mengusung tagline Selfie Expert, Oppo F1.Oppo F1 Launch Indonesia (1)Pihak perusahaan menyebut Oppo F1 sebagai ‘Camera Phone’. Perubahan fokus dari smartphone menjadi camera phone sendiri sekaligus menjadi komitmen Oppo untuk menghadirkan sebuah perangkat dengan kemampuan fotografi berkualitas tinggi, sesuai dengan permintaan masyarakat.

Menargetkan para penggemar selfie, Oppo F1 menyediakan kamera depan dengan sensor 1/4 inci 8 megapixel f2.0 yang diklaim mampu menangkap cahaya 44 persen lebih baik. Untuk kondisi pemotretan minim cahaya, Oppo membenamkan fitur ‘Screen Flash Selfie’ yang mengubah layar Oppo F1 menjadi lampu flash, dengan tetap menjanjikan kualitas foto yang natural dan cerah. Sementara di belakang, ada kamera 13 megapixel f2.2 lengkap dengan PDAF dan lampu flash.Oppo F1 Launch Indonesia (2)Soal spesifikasi lainnya, Oppo F1 memiliki layar IPS 5 inci dengan resolusi HD dan 294 ppi yang telah dilindungi Gorilla Glass 4. Performanya didukung SoC Qualcomm Snapdragon 616 dengan prosesor octa-core 1.5 GHz dan GPU Adreno 405. RAM yang tersedia sebesar 4GB. Sedangkan untuk memori internal, ada kapasitas 16GB yang bisa diperluas lewat slot microSD hingga 128GB.Oppo F1Seperti pada produk-produk mereka sebelumnya, Oppo tetap mempertahankan desain ponsel yang premium. Oppo F1 hadir dengan bodi berbalut material metal. Pilihan warna Golden dan Rose Gold semakin memberikan kesan menawan.

Di awal penjualannya, Oppo menggandeng Blibli.com yang membuka tahap pre-order sejak 3 hingga 8 Februari 2016. Selama pre-order, pembeli mendapatkan keuntungan yaitu cicilan 0 % dan bebas biaya kirim. Bagi Anda yang berminat, langsung saja siapkan dana sebesar Rp3.499.000.

Back to top button